5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024 --

Model tunik polos untuk Lebaran dengan full button bisa jadi pilihan yang cocok untuk menyambut Lebaran. Tunik ini dibuat dengan kancing dari bagian atas hingga bawah. 

Model tunik dengan full kancing bisa kamu gunakan baik untuk acara formal maupun non formal. Aksen karet pada bagian lengannya bisa membuat tanganmu terlihat lebih indah. 

Gunakan sepatu sandal ataupun heels agar terlihat maksimal penampilan mu. 

3. Tunik dengan aksen pita 

Agar tampilanmu lebih menarik kamu bisa menambahkan aksen pita. Jika biasanya pita berada di bagian tengah, kamu bisa menjahitnya di bagian samping. 

Dengan begitu tunik yang kenakan akan lebih menarik. Model tunik satu ini bisa ditambah dengan potongan panjang pada bagian pinggang sehingga badan kamu akan terlihat lebih ideal. 

Kemudian kamu bisa kombinasikan dengan high heels favoritmu agar kamu bisa tampil sempurna. 

BACA JUGA:6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

4. Tunik model asimetris 

Untuk kamu ingin tampil unik, kamu bisa mencoba model tunik polos untuk Lebaran dengan desain asimetris. Model ini akan memberikan daya tarik tersendiri sebab bentuknya tidak sama. 

Meskipun begitu, penampilanmu tampak lebih modern. Tambahan kerah yang kaku agar menambah kesan yang tegas pada tunik. 

Kamu bisa memilih tunik asimetris ini dengan bahan satin agar telihat lebih mewah. Padukan juga dengan berbagai model celana kain dan motif hijab yang polos. 

5. Tunik polos model Hi-Lo

Berbeda dengan model sebelumnya, tunik polos dengan model Hi-lo memiliki panjang yang berbeda pada bagian depan dan juga belakangnya. Biasanya bagian depan akan lebih pendek daripada bagian belakang. 

Untuk kamu yang memiliki pinggul besar akan cocok untuk mengenakan model tunik ini. Modelnya yang memanjang hingga mata kaki sehingga bisa kamu padukan dengan celana kain ataupun legging. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: