6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis

6 Tren Baju Lebaran Kekinian, Cocok untuk Ibu-Ibu yang Ingin Tampil Modis--

DISWAY JATENG – Lebaran adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Lebaran selain identik dengan beragam makanannya, juga identik dengan baju lebaran lho. 

Di momen yang spesial seperti Hari Raya banyak orang yang ingin tampil modis dan awet muda. Karena itu, tidak jarang ibu-ibu mencari tren baju lebaran yang kekinian. 

Baju lebaran tidak hanya untuk para perempuan saja lho tetapi lelaki juga. Nah kira-kira baju lebaran apa sih yang tren di tahun 2024 ini?

Berikut ini ada beberapa tren baju lebaran yang kekinian yang bisa membuat ibu-ibu tampil awet muda dan modis. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Ide Outfit Lebaran untuk Remaja yang Kekinian dan Stylish, Pas untuk Silaturahmi dan Reunian

Tren Baju Lebaran Kekinian 

1.Gamis Modern

Gamis selalu menjadi pilihan baju lebaran yang paling tepat. Selain itu, gamis juga menjadi pilihan favorit untuk menyambut lebaran. 

Kamu bisa memilih gamis modern dengan cuttingan yang pas dengan badan kamu. Hal itu bertujuan agar kamu merasa nyaman dan juga pilihlah bahan yang nyaman. 

Kamu bisa memilih gamis dengan detail seperti renda, payet ataupun brokat yang dapat memberikan kesan elegan dan juga modis. 

2. Kebaya 

Meskipun baju lebaran yang satu ini merupakan busana tradisional. Kamu tetap bisa lho mengenakannya di Hari Raya nanti.

Pilihlah kebaya yang modern dengan bahan yang ringan dan motif yang kekinian. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan kain batik atau songket agar memberikan kesan yang anggun. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Baju Lebaran Warna Pastel, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Anggun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: