7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Terbaik 2024

7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Terbaik 2024

pinjol legal tenor panjang bunga rendah--foto atmnews

Kredit Pintar adalah pinjol bunga rendah 2024 resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 365 hari. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kalian.

Syarat pinjam di Kredit Pintar juga cukup mudah, kalian hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

4. DanaRupiah

DanaRupiah adalah aplikasi pinjol terpercaya yang hanya membutuhkan KTP untuk verifikasi, seperti DANA. Aplikasi pinjol limit awal tinggi tenor panjang ini juga sudah bekerjasama dengan banyak bank, sehingga pencairan uangnya lancar.

Keuntungan lain dari DanaRupiah adalah kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan, dengan limit hingga Rp25 juta. Bunganya juga terjangkau, hanya maksimal 10,5% saja.

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

5. MauCash

MauCash sebuah aplikasi pinjaman dana tunai dari Astra, menawarkan pinjol langsung cair tanpa syarat jaminan. Seluruh proses pinjaman Maucash dilakukan secara online dan pastinya aman karena sudah dijamin OJK.

MauCash menawarkan beragam produk pinjaman dengan limit Rp2 juta hingga Rp50 juta dengan tenor cicilan fleksibel 6 hingga 24 bulan. Tingkat bunga maksimum atau Annual Percentage Rate (APR) yang dikenakan adalah sebesar 34.8% per tahun, dengan tingkat bunga per bulan sekitar 2.9% saja.

6. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol resmi tenor panjang yang menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi pada 2014.

Kalian bisa mengajukan pinjaman uang tunai hanya bermodalkan KTP di sini. Besar pinjaman yang bisa diajukan paling kecil Rp2 juta dan paling besar Rp20 juta.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp25 Juta

7. Kredivo

Kredivo sendiri adalah salah satu layanan pinjol resmi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian produk dengan cara cicilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: