7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Terbaik 2024

7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK Terbaik 2024

pinjol legal tenor panjang bunga rendah--foto atmnews

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol legal dengan tenor panjang bunga rendah yang terdaftar di OJK kerap dicari oleh masyarakat yang memerlukan dana. 

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, pinjol menjadi solusi keuangan yang cukup populer saat ini. Banyak orang yang tengah membutuhkan dana cepat sehingga memilih untuk mengajukan pinjol legal tenor panjang bunga rendah yang terdaftar di OJK ini, karena dinilai lebih praktis. 

Meski begitu, dalam mengajukan pinjaman online kalian perlu berhati-hati. Sebab banyak pinjol ilegal yang justru merugikan masyarakat sendiri, karenanya kalian perlu memilih pinjol legal dengan tenor panjang bunga rendah yang terdaftar di OJK. 

Dibawah ini kami merangkum beberapa daftar pinjol legal dengan tenor panjang bunga rendah yang terdaftar di OJK terbaru 2024 ini. Yuk mari kita simak berikut ini.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK Cepat Cair, Solusi Tepat Kebutuhan Rumah Tangga

1. Indodana

Indodana adalah salah satu platform pinjol tenor 24 bulan yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan dana segar. Indodana memiliki dua produk utama, yaitu pinjaman tunai dan paylater.

Pinjaman tunai adalah pinjaman yang bisa dicairkan langsung ke rekening nasabah dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta. Nasabah bisa memilih tenor pembayaran antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif.

Paylater adalah pinjaman yang bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant mitra Indodana tanpa perlu membayar di muka. Nasabah bisa menikmati bunga 0% untuk tenor 30 hari atau bunga 3% flat per bulan untuk tenor 3-12 bulan.

2. BFI Finance

BFI Finance adalah perusahaan pembiayaan yang sudah berdiri sejak 1982 dan terdaftar di OJK. BFI Finance memiliki anak usaha yang bergerak di bidang fintech P2P lending yaitu Pinjam Modal, yang menawarkan pinjaman produktif untuk UMKM di berbagai sektor, seperti pasar tradisional, FMCG, logistik, dan lain-lain.

Pinjol legal tenor panjang bunga rendah yang terdaftar di OJK ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Bunga Pinjam Modal berkisar antara 0,8% hingga 2% per bulan, tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

BACA JUGA:Daftar 6 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Solusi Keuangan Mendesak

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: