Daftar 6 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Solusi Keuangan Mendesak

Daftar 6 Pinjol dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Solusi Keuangan Mendesak

pinjol bunga rendah tenor panjang terdaftar di ojk--foto pasundan ekspres

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar di OJK kerap dicari oleh masyarakat yang memerlukan dana untuk kebutuhan mendesak. 

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, pinjaman online (pinjol) menjadi solusi keuangan yang cukup populer saat ini. Banyak orang yang tengah membutuhkan dana cepat untuk memilih mengajukan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar di OJK karena dinilai lebih praktis. 

Meski begitu, dalam mengajukan pinjaman online, kalian perlu berhati-hati. Karena, banyak pinjol ilegal yang justru merugikan masyarakat sendiri. Maka dari itu, kalian perlu memilih pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Berikut ini kami telah merangkum beberapa daftar pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar di OJK supaya meringankan kalian dalam tagihan pembayaran.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Inilah Daftar Pinjol Legal yang Menawarkan Bunga Rendah Limit Besar Cepat Cair Terbaik 2024

Dihimpun dari sejumlah sumber, berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan memiliki bunga yang relatif rendah serta tenor yang cukup panjang, sebagai berikut :

1. Tunaiku

Tunaiku juga masuk dalam daftar pinjaman online yang telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan. Bunga yang dikenakan pun cukup rendah yakni 1% per bulan. 

2. Kredivo

Pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang yang terdaftar di OJK yaitu Kredivo. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor sampai 12 bulan. Bunga pinjamannya pun terbilang ringan. 

BACA JUGA:6 Pinjol Legal Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

3. Indodana

Pinjaman online terdaftar OJK bunga rendah dan tenor panjang berikutnya adalah Indodana. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan dua produk utama yakni pinjaman tunai dan PayLater. Pengguna bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp12 juta. Adapun jangka waktu pengembaliannya yakni antara 3-9 bulan. Bunga yang dikenakannya pun cukup kompetitif. 

4. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: