6 Pinjol Legal Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

6 Pinjol Legal Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya

Pinjol legal limit tinggi resmi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah kini menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Simak artikel ini sampai tuntas, karena ada beberapa platfrom yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Pinjol legal limit tinggi sekarang dapat Anda temukan dengan mengunduh aplikasi melalui ponsel. Syarat pengajuan dan proses pencairan pinjaman juga tergolong cukup cepat dibandingkan di bank atau lainnya.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, pastikan platfrom yang digunakan legal terdaftar OJK. Anda bisa memastikan pinjol legal limit tinggi yang digunakan sudah terdaftar di web resmi OJK.

Dengan ini, pengajuan pinjaman aman dan tidak perlu panik ada indikasi kejahatan dari oknum tertentu. Berikut aplikasi pinjol legal limit tinggi yang menawarkan bunga rendah dan penawaran menguntungkan lainnya.

BACA JUGA: 8 Daftar Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking, Gak Perlu Takut Riwayat Kredit Buruk

Daftar pinjol legal limit tinggi dengan bunga rendah

1. JULO

Aplikasi pinjol legal limit tinggi pertama, yakni JULO. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan di Indonesia bahkan layanan pinjaman sudah bisa diakses melalui aplikasi.

JULO juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi aman digunakan. Layanan pinjaman yang diberikan juga tergolong menguntungkan bagi peminjam lho.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp15 juta bahkan lebih dengan tenor fleksibel yang bisa disesuaikan. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman yang diberikan tergolong rendah, hanya 0,1% per hari.

2. Kredivo

Salah satu aplikasi pinjol populer di Indonesia yang menyediakan produk kredit paylater dan pinjaman tunai, yakni Kredivo. Aplikasi satu ini sudah banyak penggunanya dan tentu saja aman karena diawasi oleh OJK.

BACA JUGA: 20 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK Terbaru 2024, Tanpa Cek Riwayat Kredit Bisa Cair

Limit pinjaman yang diberikan mulai bisa mencapai Rp30 juta dengan proses pencairan cepat. Tak hanya itu, suku bunga yang diberikan hanya kisaran 2,6% per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: