5 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp25 Juta

5 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp25 Juta

pinjol limit tinggi tenor panjang --foto pakaiatm

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online atau pinjol memang sering menjadi solusi dari masalah keuangan ketika kalian sedang membutuhkan dana darurat. Maka dari itu, kalian perlu memilih aplikasi pinjol dengan limit tinggi dan tenor panjang.

Namun meskipun begitu, kalian harus memperhatikan kegunaan dan kepentingan dari kegiatan pinjaman online. Jangan sampai kalian menggunakan pinjol dengan limit tinggi dan tenor panjang ini untuk sesuatu yang tidak penting.

Saat ini, Pinjol alias pinjaman online memang sangat banyak beredar di kalangan masyarakat. Namun, kalian perlu memilih dan memilah pinjol dengan limit tinggi dan tenor panjang mana yang aman dan tidak, yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jika kalian salah seorang yang sedang membutuhkan dana darurat dengan cepat, maka kalian harus menyimak artikel ini sampai tuntas. Karena dalam artikel ini, kita akan membahas review pinjol dengan limit tinggi dan tenor panjang yang mudah cair serta meringankan beban tagihan cicilan kalian.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Limit Tinggi dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

1. Dana Bijak

Aplikasi dana bijak sangat cocok untuk kalian yang ingin mengajukan biaya yang tinggi, karena dalam aplikasi dana bijak kita bisa langsung mendapatkan limit Rp3 juta di awal pengguna. Dana bijak menyediakan pinjaman dari Rp300 ribu sampai Rp10 juta, dengan tenor selama 2 sampai 5 bulan.

2. Dana Rupiah

Di Dana Rupiah, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan cepat tanpa harus memiliki rekening bank, juga tidak menggunakan jaminan.

Pelayanan yang cepat merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Karena team Dana Rupiah memiliki visi misi untuk siap sigap dalam memberikan bantuan dana darurat.

Bunga pinjaman dari aplikasi ini sangat rendah dengan nominal 36% per tahun. Tenor selama 91 sampai 180 hari. Dana Rupiah menyediakan limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp25 juta.

BACA JUGA:9 Daftar Pinjol Limit Tinggi Terdaftar di OJK dan Terpercaya, Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran

3. Dana Cepat 

Dana Capat merupakan salah satu platform pinjaman online terdaftar di OJK yang menawarkan limit tinggi dan tenor panjang kepada nasabahnya. Dengan menggunakan layanan ini, kalian dapat menikmati bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: