9 Daftar Pinjol Limit Tinggi Terdaftar di OJK dan Terpercaya, Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran

9 Daftar Pinjol Limit Tinggi Terdaftar di OJK dan Terpercaya, Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran

aplikasi pinjol dengan limit tinggi--foto youtobe

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online (pinjol) selalu memberikan penawaran menarik bagi calon nasabahnya. Salah satunya adalah pinjol dengan limit tinggi yang terdaftar di OJK, sehingga nasabahnya bisa memenuhi kebutuhannya.

Apalagi pinjol dengan limit tinggi itu memberikan persyaratan yang sangat mudah, serta bunga yang sangat rendah, bisa dipastikan nasabah pasti akan tergiur. Akhirnya mereka akan melakukan transaksi pinjamannya di platform tersebut.

Selain mempertimbangkan pinjol dengan limit tinggi ini, salah satu aspek yang juga perlu kalian perhatikan yaitu apakah pinjol tersebut resmi diawasi oleh OJK atau tidak. 

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi terkait pinjol dengan limit tinggi dan terpercaya. Tentu, sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit TInggi Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Daftar Pinjol dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK yang Terpercaya

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjaman online dengan limit tinggi dan tenor panjang. Limit awal Kredit Pintar bisa mencapai Rp10 juta dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar juga menawarkan bunga yang terjangkau dan tidak ada biaya tersembunyi.

2. DanaBijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi pinjaman online limit awal besar hingga Rp 20 juta. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan bunga yang kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. DanaBijak juga memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi tanpa harus datang ke kantor fisik.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjol limit awal tinggi online hingga Rp 20 juta. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel hingga 20 bulan. Selain itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman limit besar secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

4. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: