7 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Aman dan Terdaftar di OJK, Cocok untuk yang Butuh Dana Besar!

7 Pinjol dengan Limit Tinggi yang Aman dan Terdaftar di OJK, Cocok untuk yang Butuh Dana Besar!

PINJOL - 7 Pinjol dengan Limit Tinggi! Cocok untuk yang Butuh Dana Besar!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan Limit Tinggi! Cocok untuk yang Butuh Dana Besar! Pinjol masih menjadi aplikasi yang dicari untuk kebutuhan pendanaan. Dinilai lebih cepat dan praktis dalam mengajukan pinjamannya.

Bukan hanya itu kemudahan lain pun menjadi alasan mulai dari syarat pengajuan mudah hingga tenor, limit dan bunga jadi alasananya. Pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi solusi bagi yang membutuhkan dana besar.

Pinjol dengan limit tinggi ini merupakan aplikasi yang dicari sebab jika mengajukan melalui perbankan akan lama dan belum tentu cair. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman Rp 50 juta hingga Rp 200 juta.

BACA JUGA : 10 Pinjol Legal BI Checking Resmi OJK 2024, Pengajuan Mudah dan Bisa Cair Cepat

Pinjol dengan limit tinggi yang sediakan dana besar

1. Kredivo                   

Kredivo menjadi aplikasi pinjol dengan limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Untuk bunga pinjaman mulai dari 0% hingga 2,6% saja per bulan dengan biaya lainnya hingga 6%. Kreedivo menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 3 hingga 24 bulan yang dapat disesuaikan.

2. PinjamDuit

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan limit tinggi adalah PinjamDuit. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dapat dipilih sesuai kebutuhan dana yang diinginkan.

BACA JUGA: 5 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar, Cocok Untuk Modal Usaha

PinjamDuit juga menawarkan pinjaman dengan tenor yang panjang mulai dari 120 hingga 180 hari. Dan memiliki bunga 24,33% per tahun dengan biaya layanan 0,23% per hari yang dibebankan pada nasabah.

3. RupiahCepat

RupiahCepat menjadi aplikasi berikutnya yang memiliki limit pinjaman besar tentunya sangat membantu nasabah. Mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta limit pinjaman yang dapat diajukan.

Untuk bunga pinjaman hanya 2% per bulan bahkan tidak memiliki biaya layanan dalam pinjamannya. RupiahCepat menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 360 hari dapat dipilih.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta di Pengajuan Awal

4. AdaKami

Pinjol dengan limit tinggi berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah AdaKami. Mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta limit pinjaman yang dapat dipilih bahkan pinjaman ini tidak memerlukan jaminan.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan tenor panjang 3 hingga 12 bulan karena limit pinjaman yang tinggi. Untuk bunga pinjaman ditawarkan 36% per tahun dengan biaya layanan 1,42% dari pinjaman.

5. EasyCash

EasyCash menawarkan pinjaman dengan limit yang tinggi dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Limit Hingga Rp25 Juta

Aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan lainnya hanya ada bunga 24% per tahunnya yang dibebankan pada nasabah. EasyCash menawarkan tenor pinjaman mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

6. AdaPundi

Aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan adalah AdaPundi, aplikasi ini menawarkan pinjaman yang cepat dan juga aman. Dilengkapi dengan limit pinjaman hingga Rp 100 juta yang dapat diajukan.

AdaPundi menawarkan pinjaman dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 91 hingga 30 hari. Dan memiliki bunga pinjaman sebesar 10,8% per tahun dan biaya layanan 0% - 0,27% per harinya.

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cocok untuk yang Butuh Dana Besar

7. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash menawarkan pinjol dengan limit tinggi yang dapat menjadi pilhan ketika Anda mengajukan pinjaman. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta yang dapat diajukan.

Untuk bunga pinjaman dibebankan sebesar 1,75% kepada nasabah. Jenius Flexi Cash menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 1 hingga 60 bulan yang dapat dipilih.

Pinjol dengan limit tinggi ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan jumlah besar. Tentunya aplikasi ini aman dan memiliki ijin sehingga aman mengajukan di aplikasi ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: