5 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar, Cocok Untuk Modal Usaha

5 Layanan Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar, Cocok Untuk Modal Usaha

Pinjol legal limit tinggi bisa cair hingga Rp2 miliar--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal limit tinggi cair hingga Rp2 miliar yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Simak artikel ini sampai tuntas untuk menjadi bahan pertimbanganmu untuk mengajukan pinjaman online.

Untuk mengajukan pinjaman online Anda tidak perlu lagi mendatangi kantor fisik. Pinjol legal limit tinggi bisa mencairkan dana dimanapun dan kapanpun Anda mengajukan pinjaman.

Meskipun pinjol legal limit tinggi menawarkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mendesakmu, Anda juga perlu memahami risiko jika galbay. Karena itu, pastikan Anda menggunakan pinjaman online dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan populer digunakan di Indonesia. Berikut beberapa pinjol legal limit tinggi yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Layanan Pinjol Legal yang Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

1. KoinWorks

Pinjol legal limit tinggi pertama dari koinWorks memiliki konsep konsep peer to peer (P2) dengan plafon kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Selain itu, untuk tenor pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda, yakni mulai dari 6 hingga 24 bulan.

Rata-rata suku bunga yang dikenakan mulai dari 0,75% sampai 1,67%. Penting diketahui, jika permohonan pinjaman disetujui, debitur akan dikenai biaya admin Rp100 ribu.

Tidak hanya itu, Anda juga mesti membayar asuransi 0,24 persen dan biaya persetujuan kredit 2 persen hingga 4 persen. Kekurangan platfrom satu ini, yakni hanya bisa digunakan oleh pengusaha yang menjalankan bisnis di kawasan Jabodetabek.

2. Investree P2P Lending

Apabila Anda sedang membutuhkan dana dengan limit tinggi untuk keperluan modal usaha, Investree bisa jadi solusi. Layanan pinjaman yang disediakan lebih fokus pendanaan ke pelaku usaha UMKM.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar dengan produk pinjaman yang bervariasi. Hal tersebut mulai dari modal untuk bisnis, pembiayaan operasional dan stok toko, kredit pembelian grosir dari perusahaan lain, serta bisnis online.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: