6 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

6 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dan Menawarkan Suku Bunga Rendah Terbaru 2024

Pinjol limit tinggi resmi OJK--

Pinjol limit tinggi resmi OJK berikutnya, yakni Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman satu ini menyediakan limit kredit minimal Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 12 bulan.

4. Indodana

Aplikasi pinjol Indodana bisa mencairkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan teno maksimal 24 bulan. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,15% sampai 0,25% per hari.

5. Koinworks

Pinjol berikutnya, yakni resmi OJK berbasis P2P yang menyediakan layanan kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Tenor pinjaman yang disediakan mulai dari 6 sampai 24 bulan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

Suku bunga rata-rata mulai 0,75% sampai 1,67%. Selain itu, terdapat biaya admin Rp100 ribu, asuransi 0,24%, dan Biaya Persetujuan Kredit 2% sampai 4%.

6. Klik ACC

Klik ACC merupakan pinjaman online limit tinggi yang bekerja sama dengan Bank BCA. Produk pinjaman diperuntukkan pelaku UKM sebagai target konsumen.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp100 juta, hingga maksimal Rp600 juta dengan bunga flat 0,8% per hari. Syarat pengajuan pinjaman mulai dari kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

Itulah beberapa platfrom yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Dengan ini, Anda bisa mencairkan pinjaman tanpa takut adanya kerugian dari oknum platfrom ilegal.

Demikian rekomendasi pinjol limit tinggi resmi OJK dengan bunga rendah yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan, bisa jadi inspirasi bagi semua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: