6 Pinjol dengan Rating Tertinggi yang Aman, Hindari Potensi Galbay Agar Tak Terjebak Hutang

6 Pinjol dengan Rating Tertinggi yang Aman, Hindari Potensi Galbay Agar Tak Terjebak Hutang

PINJOL - Dengan Rating Tertinggi! Pasti Aman dan Terpercaya!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol dengan Rating Tertinggi! Pasti Aman dan Terpercaya! Pinjol menjadi pilihan ketika sedang membutuhkan dana tunai. Tentunya pengajuan dilakukan dengan melakukan pencarian terhadap aplikasi pinjol.

Pinjol dengan rating tertinggi di playstore menjadi hal yang biasanya dilakukan sebagian orang untuk mengulas pinjol. Ini dimaksudkan agar tidak ada yang terjebak pada pinjol yang meneror dan menganggu.

Jika mendapatkan pinjol yang meneror dan menganggu tentunya tidak membuat nyaman. Sehingga pinjol dengan rating tertinggi menjadi perhatian dan hal yang banyak dicari calon nasabah.

Pinjol dengan rating tertinggi tentunya sudah memiliki review aplikasi di playstore yang dilakukan pengguna. Tentunya ulasan ini harus diperhatikan dan dilakukan analisa agar tidak terjebak.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Hapus Data Kontak dari Pinjol yang Aman, Tak Perlu Khawatir Diteror Debt Collector

6 aplikasi pinjol dengan rating tertinggi 

1. Kredivo (4,8)                    

Aplikasi pinjol dengan rating tertinggi yang pertama yang dapat Anda gunakan adalah Kredivo. Aplikasi ini sudah didownload dan digunakan lebih dari 10 juta pengguna dengan ukuran 26,80 MB saja.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta, Rp 3 juta hingga Rp 50 juta sesuai akun Anda. Dengan bunga pinjaman hingga 2,6% ditambah dengan tenor 3 hingga 24 bulan.

2. BantuSaku (4,8)

BantuSaku aplikasi pinjol ini memiliki rating aplikasi yang tinggi di playstore yang dapat digunakan. Dengan kapasitas download 23 MB saja dan sudah didownload dan digunakan 5 juta orang.

BantuSaku merupakan aplikasi Peer to Peer Lending yang tentunya sudah memiliki ijin dari OJK sehingga aman. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,3% saja per hari yang tentunya ringan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Kebocoran Data

Limit yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan proses pencairan dan pembayaran yang mudah. Namun tenor pinjaman yang ditawarkan cukup singkat hanya 90 hari saja.

3. Uatas (4,7)

Aplikasi ini sudah memiliki 5 juta pengguna dengan kapasitas download hanya 13 MB saja tentunya ringan. Biaya pada aplikasi Uatas ini transparan sehingga membuat nasabah merasa tenang.

Uatas menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 120 hari dengan bunga pinjaman 14% pertahun dan biaya 2% saja. Limit pinjaman yang ditawarkan beragam mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta.

4. PinjamYuk (4,7)

Rating tinggi berikutnya ada PinjamYuk aplikasi ini sudah digunakan 10 juta orang dengan kapasitas download 15 MB. Aplikasi ini tidak menambahkan biaya tambahan lain namun ada promo pada aplikasi ini.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Rendah untuk Modal Usaha di Bulan Ramadan, Syarat Mudah dan Cepat Cair

PinjamYuk menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Ditambah dengan tenor pinjaman 91 – 120 hari dengan bunga 14% per tahun dan biaya bulanan 14% per 12 bulan.

5. Pinjamduit (4,6)

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0,23% per hari dan tidak ada biaya tambahan. Dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta serta tenor pinjaman mulai 120 – 180 hari tentunya sangat panjang.

Aplikasi Pinjamduit sudah rilis seak 2018 lalu dan aplikasi ini juga sudah memiliki ijin dari OJK. Sudah digunakan 10 juta lebih orang dengan kapasitas download hanya 14 MB saja tentu saja ringan.

6. Tunaiku (4,6)

Aplikasi pinjol dengan rating tertinggi selanjutnya ada Tunaiku aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman 2% hingga 5%. Untuk tenor pinjaman aplikasi ini menawarkan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

Dengan tenor pinjaman beragam mulai dari 6 hingga 20 bulan. Tunaiku sudah banyak digunakan oleh 10 juta pengguna dengan kapasitas download hanya 28 MB.

Beberapa aplikasi pinjol dengan rating tertinggi ini penilaiannya sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ulasan dari nasabah. Rating aplikasi ini disusun pada 10 Maret 2024, yang dapat berubah sewaktu-waktu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: