5 Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Kebocoran Data

5 Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Kebocoran Data

Pinjol yang tidak sebar data pribadi nasabah--

DISWAY JATENG - Pinjol yang tidak sebar data pribadi kini banyak dicari, karena maraknya penyalahgunaan informasi pribadi nasabah. Simak di bawah ini karena ada beberapa aplikasi yang aman dan terpercaya.

Calon debitur dapat memilih aplikasi pinjaman online terdaftar OJK karena aman digunakan dan dapat menjaga privasi. Pinjol yang tidak sebar data pribadi cocok digunakan karena sudah diawasi langsung oleh OJK.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuat kebijakan yang tidak akan merugikan salah satu pihak. Pinjol yang tidak sebar data pribadi bisa menjadi bahan pertimbanganmu jika sedang membutuhkan dana mendesak.

Kami sudah merangkum 5 aplikasi pinjaman yang aman dari penyalahgunaan data pribadi. Berikut beberapa pinjol yang tidak sebar data pribadi legal terdaftar OJK terbaru 2024.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Sebar Data Pribadi terbaru 2024

1. Akulaku

Aplikasi pinjol yang tidak sebar data pribadi pertama, yaitu Akulaku. Platfrom ini sudah diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Akulaku menjamin keamanan data dari nasabah agar tidak disalahgunakan atau dibocorkan. Tak heran jika platfrom satu ini sudah banyak penggunannya.

Terdapat tiga produk pinjaman yaitu, Akucicil, Dana Cicil, dan KTA Asset. Akucicil merupakan jenis pinjaman yang dapat digunakan pengguna untuk memenuhi kebutuhan belanja.

Dana Cicil merupakan layanan pinjaman yang memiliki nominal tergolong besar dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha. Pembayaran produk pinjaman ini dicicil setiap bulannya.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

KTA Aset merupakan jenis pinjaman yang tidak memerlukan jaminan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan masa pembayaran yang fleksibel.

2. Julo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: