H Muhammad Mu'min Terpilih sebagai Ketua Pradja Kabupaten Tegal

H Muhammad Mu'min Terpilih sebagai Ketua Pradja Kabupaten Tegal

TERPILIH - Ketua Pradja Kabupaten Tegal terpilih H Muhammad Mu'min salam komando dengan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

Diharapkan, kepengurusan Pradja yang baru nanti, lebih kompak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Disnaker Kabupaten Pemalang Janjikan Hak Karyawan Perusahaan Garmen akan Diproses

"Siapapun ketua terpilih, kami siap mengawal dan saling mengisi apa yang menjadi tugas dalam organisasi," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyanto juga mengajak seluruh kepala desa untuk tetap semangat mengawal revisi Undang-Undang tentang desa. Sehingga, harapan para kepala desa dapat terwujud.

"Jangan patah semangat, undang undang desa tetap kita kawal," tegasnya.

Sementara, H Muhammad Mu'min setelah terpilih menjadi Ketua Pradja mengaku akan menjalin komunikasi yang lebih inten dengan seluruh kepala desa se Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Alokasi Anggaran Diskominfo Kabupaten Tegal Turun 52 Persen

"Kita akan menguatkan kekompakan dan kebersamaan seluruh kepala desa. Sehingga Pradja bisa lebih baik dan bermanfaat untuk kepala desa dan masyarakat," ujarnya.

Kades Yamansari ini juga mengaku akan membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah. Sehingga pembangunan di Kabupaten Tegal dapat berjalan dengan lancar.

"Sementara untuk struktur kepengurusan, kita akan menggandeng seluruh kepala desa. Terutama yang di ujung-ujung sana, atau wilayah perbatasan di bagian selatan dan timur," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: