Wali Kota Tegal Beri Bonus Orang Tua saat Antar Anak Pelantikan PPPK

Wali Kota Tegal Beri Bonus  Orang Tua saat Antar Anak Pelantikan PPPK

MEMBERIKAN - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono memberikan bonus.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan bonus menginap di Guci. Kepada orang tua dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang hadir mendampingi anaknya.

Momentum tersebut terjadi saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional, Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Penyerahan Surat Keputusan (SK). Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional Guru dan Tenaga Kesehatan formasi tahun 2023  di Gedung Adipura.

Sebelum memulai sambutannya Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta orang tua yang hadir menunggu anaknya di luar. Untuk masuk ke dalam gedung Adipura dan mengajak foto bersama.

BACA JUGA:Sinergi KPH dengan Kejari Brebes untuk Penanganan Perdata di PTUN

Dedy menyampaikan selamat kepada PPPK yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

"Selamat kepada PPPK yang hari ini menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah janji. Total ada sebanyak 252 orang, dari guru 167 orang, tenaga kesehatan ada 80 orang dan auditor 5 orang jadi berjumlah 252 orang yang baru saja dilantik," ujarnya.

Dedy berpesan kepada PPPK yang baru saja dilantik agar amanah dan bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan  sebaik-baiknya.

"Kita berharap kepada Bapak-Ibu sekalian lebih semangat untuk membangun Kota Tegal yang kita cintai," ujar Dedy Yon.

Sementara itu Makhrus, orang tua dari Riski Amaludin yang hadir mendampingi anaknya pelantikan mengaku tidak menduga akan diberi bonus untuk menginap di Guci oleh Wali Kota Tegal.

BACA JUGA:Kontingen Olympicad Kota Tegal Resmi Dilepas

"Kami sebagai orang tua sangat bahagia dan bangga sekali melihat anaknya yang bisa diterima sampai dilantik menjadi ASN PPPK," ungkap Makhrus.

Ia sangat bersyukur kepada Allah, Pemerintah Kota Tegal dan semuanya yang sangat memperhatikan keluarga ASN.

Pada kesempatan tersebut ia juga berpesan kepada anaknya sebagai pegawai pemerintah harus bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab seperti apa yang disampaikan oleh  Wali Kota yaitu bertanggungjawab pada diri sendiri dan bertanggung jawab kepada Allah SWT.

BACA JUGA:275 Siswa SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Ikuti Ujian Kompetensi Keahlian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: