Wali Kota Tegal Beri Bonus Orang Tua saat Antar Anak Pelantikan PPPK

Wali Kota Tegal Beri Bonus  Orang Tua saat Antar Anak Pelantikan PPPK

MEMBERIKAN - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampingi Sekda Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono memberikan bonus.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

Sementara itu Pejabat Pembina Kepegawaian melalui Pejabat yang berwenang dalam manajemen kepegawaian, Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono menyampaikan bahwa Wali Kota Tegal memberikan suatu value kepada semuanya bahwa dibalik kesuksesan dan kebahagian seorang anak juga ada yang berbahagia.

Salah satunya dari pihak keluarga yaitu orang tua sehingga anak yang sedang menuai keberhasilan itu mereka juga harus berbahagia bersama dengan orang tua.

"Dan hari ini Bapak Wali Kota Tegal menunjukan kepada kita value itu, sehingga pada hari ini bagi orang tua dengan kegembiraanya mendampingi putranya diberi kesempatan sebagaimana yang tadi disampaikan," ujar Agus.

BACA JUGA:Alokasi Anggaran Diskominfo Kabupaten Tegal Turun 52 Persen

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa mereka sejatinya sudah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) mereka harus langsung tune in dengan tuntutan dan harapan masyarakat terhadap ASN sebagai PPPK.

"Saya harap mereka juga bisa memahami seperti itu dan maju bersama dengan seluruh komponen Pemerintah Kota Tegal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: