3 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah untuk Memenuhi Kebutuhan Bulan Ramadhan, Legal Terdaftar OJK

3 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah untuk Memenuhi Kebutuhan Bulan Ramadhan, Legal Terdaftar OJK

Aplikasi pinjol bunga rendah jelang bulan Ramadhan--

DISWAY JATENG - Jelang bulan Ramadhan, kini ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang dapat menjadi solusi kebutuhan dana mendesakmu. Pinjaman online yang akan kami rekomendasikan tentunya sudah aman dan terpercaya.

Saat memasuki bulan Ramadhan pasti ada saja kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena itu, menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah merupakan solusi yang dapat memenuhi kebutuhanmu.

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol bunga rendah sebaiknya pertimbangkan kemampuan finansialmu saat ini. Hal ini bertujuan supaya debitur tidak galbay atau nunggak dalam melunasi utang pinjol.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhanmu di bulan Ramadhan. Berikut platfrom pinjaman online yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu jika saat ini membutuhkan dana darurat.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah 2024, Solusi Dana Darurat Menjelang Bulan Ramadhan

1. FinPlus

Aplikasi pinjol bunga rendah yang pertama yaitu FinPlus. Fintech ini berada di bawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan(OJK).

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman tergolong cukup mudah. Tak heran jika pinjol satu ini cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan menjelang bulan Ramadhan.

Menariknya, layanan pinjaman ini dibangun dengan implementasi AI (Artificial Intelligence), big data analytics dan machine learning. Dengan ini, semua data debitur sudah terjamin aman dan tidak ada prakrik penyalahgunaan data.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,1% sampai 0,2% untuk pinjaman usaha mikro. Selain itu, tenor cicilan mulai dari 91 hingga 120 hari dengan proses pencairan dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA:25 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2024 yang Populer Digunakan, Besaran Bunga Mulai dari 0 Persen

2. JULO

Aplikasi pinjol bunga rendah jelang bulan Ramadhan berikutnya yaitu Julo. Platfrom satu ini dikelola oleh PT Julo Teknologi Finansial dan sudah ada izin dari OJK.

Syarat pengajuan pinjaman cuma butuh KTP dan proses pencairan dijamin cepat. Pinjol Julo sudah digunakan banyak pengguna dan tentunya terpercaya dalam memenuhi kebutuhan mendesakmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: