Kereeen! Kacamata Pintar Apple Vision Pro Bisa Ubah Cara Anda Melihat Dunia, Yakin Gak Mau Beli?

Kereeen! Kacamata Pintar Apple Vision Pro Bisa Ubah Cara Anda Melihat Dunia, Yakin Gak Mau Beli?

Apple Vision Pro, Kacamata Pintar yang Mengubah Cara Anda Melihat Dunia--

Apple Vision Pro mengintegrasikan teknologi yang sangat canggih ke dalam bentuk yang elegan dan kompak, menghasilkan pengalaman yang menakjubkan setiap kali Anda memakainya. Sebuah potongan kaca laminasi yang dibentuk secara tiga dimensi berfungsi sebagai permukaan optik untuk kamera dan sensor yang melihat dunia.

Kaca tersebut mengalir mulus ke dalam bingkai aluminium alloy khusus yang melengkung dengan lembut untuk melingkar di wajah Anda sambil menjadi titik pemasangan untuk Light Seal. Light Seal adalah bantalan yang menempel secara magnetik di depan dan menyesuaikan dengan wajah Anda sambil menghalau cahaya yang masuk.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa iPhone Wajib Dimiliki di Tahun 2024

Apple Vision Pro adalah produk yang revolusioner yang mengubah cara Anda melihat dunia. Anda bisa memesan Apple Vision Pro mulai dari Rp54.558.857 atau Rp 4.546.665/bulan selama 12 bulan, dan mendapatkannya mulai dari 2 Februari, dengan berbagai pilihan pembayaran dan perlindungan AppleCare+.

Jika Anda ingin mencoba Apple Vision Pro sebelum membeli, Anda bisa memesan demo di Apple Store. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Apple Vision Pro, kacamata pintar yang membawa Anda ke dimensi baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: