Kereeen! Kacamata Pintar Apple Vision Pro Bisa Ubah Cara Anda Melihat Dunia, Yakin Gak Mau Beli?

Kereeen! Kacamata Pintar Apple Vision Pro Bisa Ubah Cara Anda Melihat Dunia, Yakin Gak Mau Beli?

Apple Vision Pro, Kacamata Pintar yang Mengubah Cara Anda Melihat Dunia--

DISWAY JATENG - Apakah Anda pernah membayangkan bagaimana rasanya melihat dunia dengan cara yang berbeda? Dengan menggunakan Apple Vision Pro, bisa jadi hal itu bisa segera Anda realisasikan.

Bagaimana jika Anda bisa mengakses aplikasi favorit Anda, menonton film, bermain game, mengambil foto, dan berkomunikasi dengan orang lain hanya dengan menggunakan kacamata? Itulah yang ditawarkan oleh Apple Vision Pro.

Apple Vision Pro merupakan produk terbaru dari Apple yang menggabungkan teknologi komputasi spasial, realitas campuran, dan desain elegan. Produk sepasang kacamata pintar yang memungkinkan Anda menavigasi, berinteraksi, dan menikmati konten dalam cara yang spasial.

Anda bisa mengontrol Apple Vision Pro dengan mata, tangan, dan suara Anda — interaksi yang terasa intuitif dan ajaib. Anda bisa melihat elemen di ruang Anda, mengetuk jari Anda untuk memilih, dan menggunakan keyboard virtual atau dikte untuk mengetik.

BACA JUGA: Prediksi Fitur dan Spesifikasi iPhone 16, Smartphone Terbaru dari Apple

Kaca mata pintar

Kacamata ini memiliki layar mikro-OLED khusus, kamera 3D, audio spasial, dan sistem dual-chip dengan teknologi dan desain canggih. Layar mikro-OLED memberikan gambar yang tajam, cerah, dan berwarna-warni dengan resolusi lebih tinggi dari TV 4K untuk setiap mata.

Kamera 3D memungkinkan Anda menangkap foto dan video spasial dalam 3D, lalu menghidupkan kembali momen berharga Anda dengan Audio Spasial yang imersif. Audio Spasial membuat Anda merasa seperti Anda menjadi bagian dari aksi dengan suara yang mengelilingi Anda dari segala arah.

Leluasa mengakses aplikasi yang disukai

Sistem dual-chip terdiri dari chip A15 Bionic yang kuat dan chip M2 yang hemat daya, yang bekerja bersama untuk memberikan kinerja yang optimal dan efisiensi baterai yang luar biasa. Apple Vision Pro terintegrasi dengan ekosistem Apple, sehingga Anda bisa mengakses aplikasi yang Anda sukai.

seperti Safari, Notes, Messages, FaceTime, dan lainnya. Anda bisa mengatur aplikasi di mana saja dan menyesuaikan ukurannya sesuai keinginan Anda, membuat ruang kerja impian Anda menjadi nyata — semuanya sambil tetap hadir di dunia sekitar Anda.

BACA JUGA: Google Android 14 vs Apple iOS 17, Sistem Operasi Smartphone Mana yang Lebih Unggul di Tahun 2024?

Anda juga bisa mengubah ruangan mana pun menjadi teater pribadi Anda. Anda bisa memperbesar film, acara, dan game hingga ukuran yang sempurna sambil merasakan sensasi Audio Spasial. Dan jika Anda ingin berkolaborasi dan terhubung dengan orang lain, Anda bisa menggunakan FaceTime.

Yaitu fitur untuk melakukan panggilan video dengan ukuran yang realistis, dan berbagi dokumen secara bersamaan dengan aplikasi lain. Apple Vision Pro adalah hasil dari pengalaman puluhan tahun Apple dalam mendesain perangkat yang berkinerja tinggi, mobile, dan wearable — mencapai produk paling ambisius yang pernah dibuat oleh Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: