7 Pinjol Tanpa Selfie Wajah dan KTP Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet Cair Lebih Cepat

7 Pinjol Tanpa Selfie Wajah dan KTP Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet Cair Lebih Cepat

Pinjol tanpa selfie wajah dan KTP legal terdaftar OJK--

4. Home Credit

Pinjol tanpa selfie wajah dan KTP selanjutnya yaitu Home Credit. Layanan pinjaman yang ditawarkan bisa dimanfaatkan untuk mencicil tanpa kartu kredit dan bunga rendah.

Anda hanya perlu menggunakan KTP tanpa selfie dan sertakan dokumen pendukung seperti KK, buku tabungan, SIM, dan lain sebagainya. Setelah itu, kamu bisa belanja di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Home Credit.

5. KoinWorks

Pinjaman online KoinWorks sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan aman untuk digunakan. Pinjol satu ini memiliki reputasi yang baik dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Calon pengguna hanya perlu daftarkan akun dan isi data diri beserta dokumen yang diperlukan. Setelah akun terverifikasi, Anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan mengisi formulir dan dokumen pendukung.

BACA JUGA: 5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

6. DanaRupiah

Pinjaman online tanpa selfie wajah dan KTP berikutnya yakni DanaRupiah. Layanan pinjaman uang yang diberikan bisa cair hanya dalam hitungan menit.

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini memiliki tiga produk pinjaman, yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan. Aplikasi Dana Rupiah juga sudah bekerja sama dengan berbagai bank sehingga proses pencairannya mudah.

7. DanaBijak

Pinjaman online dari DanaBijak dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak dengan jumlah lumayan besar dan bunga rendah. Syarat pengajuan di pinjaman di platfrom ini tidak ribet dan mudah untuk digunakan,

Demikian informasi seputar 7 aplikasi pinjol tanpa selfie wajah dan KTP yang aman dan legal terdaftar OJK terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: