7 Pinjol Tanpa Selfie Wajah dan KTP Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet Cair Lebih Cepat

7 Pinjol Tanpa Selfie Wajah dan KTP Legal Terdaftar OJK, Pengajuan Mudah Anti Ribet Cair Lebih Cepat

Pinjol tanpa selfie wajah dan KTP legal terdaftar OJK--

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa verifikasi wajah atau selfie KTP kini dapat digunakan untuk mengajukan kredit. Simak artikel ini sampai tuntas, karena ada beberapa pinjol tanpa selfie wajah dan KTP resmi OJK terbaru 2024 yang cepat cair.

Kemudahan yang diberikan layanan pinjaman online tanpa verifikasi wajah atau selfie bisa dimanfaatkan untuk memenuhi dana darurat. Aplikasi pinjol tanpa selfie wajah dan KTP legal terdaftar OJK aman karena sudah diawasi oleh pihak resmi keuangan.

Pinjol tanpa selfie wajah dan KTP resmi OJK 2024 cocok digunakan apabila sedang membutuhkan pinjaman dalam waktu singkat. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan menggunakan platfrom pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Di bawah ini ada beberapa platfrom pinjol tanpa selfie wajah dan KTP resmi OJK terbaru 2024 yang aman dan bisa langsung cair. Berikut 7 platfrom pinjol tanpa menggunakan verifikasi wajah atau selfie sebagai syarat utama pengajuan pinjaman online.

BACA JUGA: Ini Jawaban Hukum Terkait DC Lapangan Pinjol yang Melakukan Teror atau Ancaman, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

Daftar pinjol tanpa selfie wajah dan KTP 

1. Ammana

Pinjol tanpa selfie wajah dan KTP legal terbaru 2024 yang pertama yaitu Ammana. Layanan fintech dari PT PT Ammana Fintek Syariah sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2019.

Pinjaman online yang ditawarkan mirip seperti paylater, namun menggunakan prinsip syariah. Limit pinjaman yang diberikan bervariasi, mulai dari Rp500 ribu bahkan bisa puluhan juta.

2. Danamas

Danamas merupakan platfrom investasi yang dikembangkan PT pasar Dana Pinjaman, dan di bawah naungan Sinarmas Group. Layanan pinjaman yang diberikan mulai dari Rp7,5 juta dengan tenor 3 bulan dan bisa menjadi solusi kebutuhan mendesak.

3. Kredivo

Kredivo menjadi platfrom pinjaman online tanpa selfie wajah yang digemari banyak pengguna. Simak cara pengajuan pinjaman supaya mudah di-acc dan cepat cair.

  • Download dan install aplikasi Kredivo.
  • Buka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran.
  • Pilih akun Basic.
  • Lengkapi data diri dan masukkan lokasi.
  • Foto KTP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo.
  • Ambil foto diri saat mendaftar untuk verifikasi.
  • Submit aplikasi jika seluruh data sudah benar.
  • Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimal 24 jam).

BACA JUGA: Ini Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: