5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem

5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem

5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem--

Dikemas dengan kemasan 100 gram membuat lotion ini bisa dibawa saat bepergian keluar rumah. Produk ini mengandung lidah buaya yang bisa melembapkan kulit dan juga UV filter yang melindungi dari sinar matahari. 

Memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan cenderung cair, membuat produk ini jadi lebih mudah ketika kamu oleskan. 

BACA JUGA:Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan, Solusi Alami Untuk Kulit dan Rambut Lebih Sehat

3. Citra

Citra fresh white UV body gel dijual dengan harga sekitar Rp.24 ribu saja, mengandung formula aloe vera yang kaya akan multivitamin. 

Memakai produk ini bisa memberikan nutrisi dan kelembapan yang tahan lama untuk kulitmu. Bukan cuma itu, produk lotion ini juga mengklaim mampu mencerahkan dan menyegarkan karena ada kandungan filter UV juga lho. 

4.Placenta

Placenta whitening hand and body gel lotion aloe vera bisa menjadi salah satu rekomendasi lotion lidah buaya untuk kamu. Dibandrol dengan harga Rp22 ribu saja dan kamu bisa memiliki produk ini. 

Placenta memiliki varian hand body gel lotion yang bisa melembutkan dan menyegarkan kulitmu. Selain itu, juga memberikan efek yang adem dan diperkaya dengan vitamin dan whitening extract.

BACA JUGA:Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, Solusi Mengatasi Beruntusan dengan Cepat

5. Emeron

Produk lotion lidah buaya yang terakhir datang dari Emeron. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu bisa melembabkan dan mencerahkan kulit lho. 

Dengan tekstur yang ringan membuat produk ini cepat meresap ke kulit, selain lidah buaya lotion ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide, sodium hyaluronate dan lain sebagainya. 

Nah itulah beberapa rekomendasi lotion lidah buaya khusus untuk kamu. Yuk coba sekarang juga!

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: