5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem

5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem

5 Rekomendasi Lotion Lidah Buaya Dijamin Bikin Kulit Makin Adem--

DISWAY JATENG – Manfaat lidah buaya untuk produk kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satunya produk lotion lidah buaya yang ketika digunakan memberikan sensasi sejuk, lembap dan menenangkan. 

Kandungan lotion lidah buaya dikenal mampu mengatasi berbagai masalah kulit. Memiliki kandungan mineral, vitamin dan antioksidan sehingga tidak mengherankan jika banyak produk kecantikan memilih lidah buaya sebagai salah satu bahan dasar. 

Salah satu produk kecantikan yang menggunakan lidah buaya adalah lotion atau hand body. Produk ini memanfaatkan kandungan yang ada dalam tanaman segudang khasiat tersebut.

Berikut ini beberapa rekomendasi lotion lidah buaya yang patut kamu coba, pasti memberikan sensasi adem deh! Simak sampai akhir ya.  

BACA JUGA:8 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit; Efektif Mengatasi Tanda-tanda Penuaan Dini

Rekomendasi Lotion Lidah Buaya

Rekomendasi satu ini bisa jadi referensi untuk kamu yang ingin kulit sehat dan bersih paripurna, simak ya!

1.Vaseline 

Produk lotion satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi bukan? Mengandung bahan dasar aloe vera yang bisa menyegarkan kulit. Serta tekstur yang ringan membuat lotion satu ini cepat meresap tanpa merasa lengket. 

Kamu bisa menggunakan lotion ini secukupnya di area tangan dan mengapikasikannya ke seluruh permukaan kulit. Kulit akan lebih segar dan nggak kering deh! 

Untuk harga satu produk lotion vaselin ini cukup dibandrol dengan harga Rp32 Ribu, kamu bisa memilih produk vaselin intensive care aloe soothe lotion ya.

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya dan Kopi, Efektif Bikin Kulit Wajah Glowing dengan Cepat

2. Purbasari 

Produk yang menggunakan kandungan lidah buaya lainnya adalah Purbasari Hand and Body Lotion Aloe Vera. Di bandrol dengan harga Rp. 22 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan satu produk lotion ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: