Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!

Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!

Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!--

DISWAY JATENGManfaat lidah buaya sangatlah banyak, mulai dari mengatasi masalah kulit hingga menjadi bahan obat-obatan. Salah satu Manfaat dari lidah buaya yang bisa kamu gunakan adalah untuk menghilangkan dark spot atau flek hitam.

Apakah kamu sudah tau bahwa manfaat lidah buaya salah satunya bisa menghilangkan flek hitam? Cara menggunakan lidah buaya cukup mudah, kamu bisa mengaplikasikan gelnya saja atau dikombinasikan dengan bahan lainnya. 

Manfaat lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam tentunya didapat dari kandungan vitamin C, vitamin E dan juga antioksidan. Keberadaan kandungan tersebut sangat diperlukan untuk kesehatan kulit. 

Berikut akan dijelaskan cara menghilangkan flek hitam dengan menggunakan manfaat lidah buaya. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit Wajah

1.Menggunakan masker gel lidah buaya murni

Tanpa perlu campuran bahan lainnya, kamu bisa menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam dengan mudah. Kamu bisa menggunakan manfaat lidah buaya dari gelnya saja dan oleskan langsung ke wajah tanpa tambahan bahan lainnya.

Cara membuatnya adalah, ambil daging lidah buaya dan manfaatkan gelnya. Oleskan gel lidah buaya ke kulit wajah terutama area yang mengalami flek hitam. 

Diamkan beberapa saat atau pakai sebelum tidur dan diamkan selama semalaman. Kamu bisa membilasnya di esok hari. 

2. Menggunakan masker lidah buaya dengan vitamin E

Pilihan lain yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan lidah buaya dengan mencampurkan vitamin E. Vitamin ini bermanfaat untuk kulit sehingga kamu bisa mengkombinasinya untuk membuat masker yang bisa menghilangkan noda hitam, dan kulit terasa lebih lembut. 

Cara membuatnya cukup ambil gel lidah buaya, kemudian campurkan gel lidah buaya dengan vitamin E. Aduk hingga rata dan aplikasikan masker lidah buaya ke wajah, kemudian tunggu hingga mering dan bilas dengan air dingin. 

BACA JUGA:Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Kulit Kencang agar Kembali Segar

3. Menggunakan masker lidah buaya dengan lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: