KUR BCA 2024 Rp10 Juta Tanpa Agunan, Syarat Mudah dengan Cicilan Hanya 190 Ribuan Setiap Bulannya

KUR BCA 2024 Rp10 Juta Tanpa Agunan, Syarat Mudah dengan Cicilan Hanya 190 Ribuan Setiap Bulannya

KUR BCA 2024 Rp10 Juta Cair Cepat Gak Pake Ribet Tanpa Agunan--Ist

DISWAY JATENG - Berikut ulasan informasi mengenai pengajuan pinjaman program KUR BCA 2024 Rp10 juta cair tanpa agunan dengan mudah hanya bermodalkan usaha produktif.

Pinjaman KUR BCA 2024 Rp10 juta tanpa jaminan terbaru ini dikenakan dengan besaran suku bunga yang sangat terjangkau dan mudah untuk nasabah membayar tanpa takut bunga tinggi.

Pada program KUR BCA 2024 ini juga menawarkan beberapa pilihan jenis yang bervariasi bagi debitur. Nah, untuk pengajuan KUR hanya perlu menyiapkan beberapa berkas persyaratan yang ditentukan.

Saat ini, KUR BCA 2024 juga menawarkan pilihan pengajuan online melalui laman website resmi. Tawaran menarik dari program KUR yakni dengan sistem online ini juga menawarkan sejumlah kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah.

BACA JUGA: KUR BCA 2024 Terbaru Pinjaman Rp150 Cair Cepat Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuannya!

Program subsidi bunga pemerintah 

Sebagai informasi bahwa, Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah bersubsidi yang ditargetkan untuk membantu para pelaku usaha UMKM.

KUR BCA ini hadir untuk memenuhi tambahan modal kerja, investasi maupun biaya produktif usaha lainnya. Adapun jenis KUR terdiri dari empat varian dengan limit yang bervariasi hingga Rp500 juta.

Berikut ulasan lengkap mengenai jenis pinjaman KUR BCA yang bisa kamu akses untuk mendapat pinjaman uang modal usaha skala mikro, kecil, dan menengah, yakni:

1. KUR BCA Super Mikro

KUR BCA Super Mikro merupakan jenis kredit pinjaman untuk pembiayaan modal usaha skala kecil. Melalui pinjaman ini paling tidak masuk yang tengah menjalankan usaha berbasis UMKM dapat memperoleh pinjaman hingga Rp10 juta.

2. KUR BCA Mikro

Jenis KUR BCA Mario sangag cocok bagi anda yang membutuhkan modal usaha dengan nominal besar. KUR ini bisa jadi pilihan untuk mendorong usaha yang sedang anda jalani sebagai tambahan modal.

Melalui KUR ini, BCA memaksimalkan produk angsuran untuk membuat para pelaku usaha maupun badan usaha dalam memperoleh kredit hingga Rp10 sampai 50 juta.

BACA JUGA: KUR BCA 2024 Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Agunan dengan Cicilan Rp1 Jutaan, Begini Syarat Pengajuannya!

3. KUR BCA Kecil

Program KUR BCA yang satu ini menyasar pada jumlah pinjaman kecil. Pada teknis penyaluran kredit, hampir sama seperti KUR BANK BNI. BCA dalam hal ini juga memberi akses kemudahan untuk para masyarakat supaya mendapat kredit pinjaman mulai dari Rp 50-500 juta.

4. KUR BCA Khusus

KUR BCA yang satu ini menawarkan jumlah pinjaman dengan nominal Rp500 juta. Produk KUR BCA Khusus ini bisa menjadi solusi tepat untuk anda pilih sebagai pertimbangan.

KUR BCA satu ini memungkinkan pelaku usaha untuk mendapat modal pinjaman dengan angsuran ringan serta suku bunga rendah dan tenor panjang.

Simulasi tabel angsuran KUR BCA 2024

Setelah mengetahui jenis KUR BCA terbaru, berikut simulasi tabel angsuran untuk pinjaman dengan plafon senilai Rp10 juta, yakni:

1. Tenor 12 kali cicilan Rp860.700 per bulan

2. Tenor 18 kali cicilan Rp582.400 per bulan 

3. Tenor 24 kali cicilan Rp443.200 per bulan 

4. Tenor 36 kali cicilan Rp304.200 per bulan 

5. Tenor 48 kali cicilan Rp234.900 per bulan 

6. Tenor 60 kali cicilan Rp193.400 per bulan.

BACA JUGA: KUR BCA 2024 Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Agunan dengan Cicilan Rp1 Jutaan, Begini Syarat Pengajuannya!

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BCA dapat mengikuti tips dan informasi berikut agar pengajuan pinjaman cepat cair dengan cepat.

Pengajuan pinjaman KUR BCA bisa dilakukan secara online maupun mendatangi kantor BCA terdekat melalui situs kur.bca.co.id. Untuk pengajuan pinjaman KUR ini terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, yakni:

1. WNI yang telah mempunyai identitas diri berupa KTP.

2. Individu perorangan maupun badan usaha.

3. Usia minimal 21 tahun maupun telah menikah untuk nasabah perorangan.

4. Memiliki usaha berjalan dalam kurun waktu 6 bulan.

5. Sedang tidak memiliki KUR berjalan di bank lain.

6. Belum pernah menerima fasilitas kredit produktif.

7. Mempersiapkan dokumen seperti KTP, KK, NPWP

8. Dokumen opsional berupa Surat Keterangan Usaha untuk pengajuan perseorangan maupun tanda daftar perusahaan atau nomor induk badan untuk pengajuan badan usaha.

BACA JUGA: Besaran Denda KUR BCA 2024 Terbaru, Segini Bayarnya

Dilansir dari laman resmi bca.co.id, untuk pengajuan KUR BCA, calon debitur tidak akan dikenakan biaya administrasi maupun biaya provisi.  Sementara itu, untuk ketentuan suku bunga KUR BCA 2024 terbaru masih sama dengan KUR BCA 2023.

Adapun suku bunga KUR BCA saat ini ialah 6 persen flat per tahun bagi individu perorangan yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Demikianlah ulasan informasi tentang pinjaman KUR BCA 2024 Rp10 juta lengkap dengan tabel angsuran, syarat pengajuan dan besaran suku bunga yang diberlakukan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: