5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman Digunakan

5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman Digunakan

pinjol limit 50 juta --foto islamedia

DISWAYJATENG.ID - Pinjol limit 50 juta bisa jadi pilihan pinjaman modal besar. Pinjaman online merupakan salah satu pilihan bagi sebagian orang yang membutuhkan dana darurat dengan proses yang cepat dan mudah. 

Pinjol alias pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang memerlukan dana tunai tanpa harus bertatap muka, hanya menggunakan ponsel pintar saja kalian bisa mendapatkan dana dengan cepat. Namun, tidak hanya menawarkan limit pinjaman rendah, beberapa penyedia jasa pinjol alias pinjaman online juga menawarkan pinjol limit 50 juta tanpa agunan. 

Pinjaman online atau pinjol limit 50 juta cocok untuk kalian gunakan ketika membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah yang besar, serta banyak penawaran menarik yang diberikan menjadikannya banyak di minati oleh berbagai kalangan, baik bisnis maupun non bisnis. 

Dengan adanya pinjol limit 50 juta tentunya bisa membantu finansial kalian ketika membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah yang besar untuk kebutuhan modal usaha maupun kebutuhan lainnya. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit hingga Rp50 Juta dan Cepat Cair

Daftar Platform Pinjol Limit 50 Juta

Berikut daftar platform pinjaman online limit 50 juta bahkan lebih tanpa jaminan yang dapat menjadi pertimbangan dan terdaftar secara resmi pada OJK.

1. Investree

Investree merupakan platform pinjaman online yang menawarkan kredit dengan plafon mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar. Dan merupakan platform pinjol dengan sistem P2P lending.

Berdasarkan laman Investree, produk kredit yang ditawarkan yaitu Invoice Financing, Working Capital Term Loan, Buyer Financing, dan Online Seller Financing.

2. Dana Cita

Dikutip dari laman resminya, Dana Cita memberikan pinjaman online limit 50 juta hingga 200 juta. Selain penawaran pinjaman yang besar, Dana cita juga memberikan pilihan masa tenor yang panjang yaitu mulai dari 12 bulan hingga 26 bulan.

Dana Cita memberikan besaran suku bunga yang disesuaikan jumlah pinjaman yang diajukan. Jika di bawah Rp100 juta, peminjam akan diberikan suku bunga 1,75% – 2,09%. Sedangkan, jika lebih dari Rp100 juta, suku bunga yang diberikan lebih ringan, yaitu 1,29% – 1,69%.

BACA JUGA:6 Pinjol 50 Juta yang Bisa Anda Manfaatkan untuk Kebutuhan Mendadak, No Ribet Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: