6 Pinjol 50 Juta yang Bisa Anda Manfaatkan untuk Kebutuhan Mendadak, No Ribet Langsung Cair

6 Pinjol 50 Juta yang Bisa Anda Manfaatkan untuk Kebutuhan Mendadak, No Ribet Langsung Cair

PINJOL - Rekomendasi 6 Pinjol 50 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Besar!--

DISWAY JATENG - Rekomendasi 6 Pinjol 50 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Besar! Pinjol menjadi pilihan mudah ketika Anda butuh pinjaman dana cepat. Bahkan pinjaman dana dapat diajukan kapanpun dan dimanapun.

Tentunya berbagai aplikasi beredar dan memiliki banyak penawaran yang beragam dan mempermudah masalah keuangan. Salah satunya adalah aplikasi pinjol 50 juta yang bisa menjadi pilihan. 

Pinjol 50 juta tentunya bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh dana dengan jumlah yang besar dapat diajukan. Belum lagi banyak lagi penawaran yang dapat dipilh dan disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA: 5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

Aplikasi pinjol 50 juta yang dapat dijadikan pilihan 

1. Pinjamania

Pinjamania menjadi aplikasi pinjol 50 juta yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana. Memberikan penawaran pinjaman dana dan cicilan online yang dapat Anda diajukan.

Dana yang diajukan dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari. Bahkan pinjaman dana ini dapat diajukan mulai dari usia 18 tahun dapat mengajukan. 

Bunga yang diberikan hanya 0,04% per hari dan tanpa biaya tambahan yang diberikan. Pinjamania memberikan pinjaman Rp 1 juta hingga Rp 50 juta dengan tenor pinjaman 91–180 hari. 

BACA JUGA: 10 Daftar Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Gak Pake Lama Hanya 5 Menit Langsung Disetujui

2. Maucash

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika Anda ingin mengajukan pinjaman besar dengan pengembalian panjang. Pinjam dana di aplikasi ini anti galbay dengan tenor 6 sampai 24 bulan. 

Pinjamannya mulai dari Rp 2 juta – Rp 50 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan. Dengan 2,9% bunga pinjaman per bulan yang akan dibebankan pada pinjaman dana yang harus diperhitungkan. 

Pengajuannya mudah namun Anda harus memiliki penghasilan agar meminimalisir kemungkinan galbay. Ditambah harus menggunakan nomor ponsel saat pengajuan pinjaman dana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: