Cara Ampuh Mencerahkan Wajah dengan 10 Bahan Alami bagi Usia 50 Tahun . Cara Membuatnya Mudah

Cara Ampuh Mencerahkan Wajah dengan 10 Bahan Alami bagi Usia 50 Tahun . Cara Membuatnya Mudah

Tips alami mencerahkan wajah -JPNN.com-

DISWAYJATENG - Mencerahkan wajah di usia 50 tahun menjadi hal yang diidam-idamkan sebagian orang khususnya kaum hawa. Siapa sangka berbagaibahan alami bisa digunakan sebagai cara ampuh mencerahkan wajah terlebih di usia 50 tahun.

Tanda penuaan memang tidak bisa di hindari bagi mereka yang menginjak usia setengah abad. Perubahan seperti keriput dan garis-garis halus akan muncul, tapi jangan khawatir karena ada cara ampuh mencerahkan wajah dengan bahan alami bagi usia 50 tahun. 

Saat ini, mencerahkan wajah di usia 50 tahun menggunakan produk perawatan kulit bisa menjadi pilihan yang tepat. Tapi, Anda juga dapat menggunakan herbal dengan cara tradisional untuk merawat kesehatan dan kecantikan dan ampuh mencerahkan wajah di usia menjelang senja.

 

Mencerahkan wajah di usia 50 tahun bisa anda wujudkan dengan menggunakan ramuan herbal yang dapat mengencangkan kulit dan awet muda. Beberapa tanaman tidak hanya banyak digunakan untuk menyedapkan berbagai hidangan lezat, tetapi juga ampuh mencerahkan wajah di usia 50 tahun.

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun dengan 5 Tips Sederhana dan Alami Ini

1. Kemangi

Menurut Times of India, kemangi dan tulsi dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan. Paparan yang berlebihan terhadap radiasi ultraviolet menyebabkan kerusakan kulit dan hilangnya kolagen.

Rendam daun kemangi dalam air hangat untuk melembutkannya dan membuat pasta kental. Campurkan dengan tepung gram dan madu dan oleskan pada wajah Anda. Tunggu beberapa saat hingga mengering lalu bersihkan dengan air.

2. Kayu manis

Kayu manis dipercaya memiliki sifat anti-penuaan karena dapat mencegah kerusakan kolagen dan hilangnya elastisitas kulit. Herbal ini ampuh mencerahkan wajah bagi usia 50 tahun. 

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun Terkandung di 5 Makanan ini. Wajib di Coba

Haluskan kayu manis menjadi bubuk, campurkan dengan madu dan oleskan pada wajah Anda; biarkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih.

3. Jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: