Cara Ampuh Mencerahkan Wajah dengan 10 Bahan Alami bagi Usia 50 Tahun . Cara Membuatnya Mudah

Cara Ampuh Mencerahkan Wajah dengan 10 Bahan Alami bagi Usia 50 Tahun . Cara Membuatnya Mudah

Tips alami mencerahkan wajah -JPNN.com-

Jahe memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi dan mencegah tanda-tanda penuaan. Ibu saya menyiapkan jahe parut, gula merah dan minyak zaitun. Campur semua bahan dan oleskan selama 10 menit lalu bilas.

4. Ginkgo

Ekstrak ginkgo dapat dioleskan pada kulit untuk mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit. Untuk masker ini, Anda hanya membutuhkan madu, tanah liat dan ekstrak ginkgo. Biarkan mengering dan bilas hingga bersih.

5. Ashwagandha

Memiliki sifat antibakteri, antijamur dan kognitif serta mengandung alkaloid yang melindungi sel-sel kulit dari stres dan kerusakan.

BACA JUGA:6 Daftar Skincare Terbaik dan Tips Perawatan Wajah untuk Wanita di Usia 50 Tahun

Buatlah masker dari bubuk ashwagandha, bubuk jahe dan air perasan lemon. Biarkan masker mengering di wajah Anda dan bilas dengan baik.

6. Rosemary

Radiasi sinar UV adalah penyebab paling umum dari keriput, garis-garis halus dan noda. Memasukkan daun rosemary ke dalam makanan Anda tidak hanya mencegah kerusakan akibat sinar matahari, tapi juga meningkatkan elastisitas kulit, membuatnya terlihat lebih segar dan lebih muda.

Menurut situs web Be Beautiful, cara termudah untuk mengonsumsi teh rosemary adalah dengan meminumnya setiap hari. Cara ini ampuh mencerahkan wajah bagi usia 50 tahun.

7. Cengkeh

Cengkeh telah digunakan sebagai bahan dalam pengobatan tradisional Ayurveda untuk mengobati beberapa penyakit. Rempah-rempah ini memiliki sifat antioksidan dan dapat memperlambat tanda-tanda penuaan.

8. Ginseng

Ramuan Cina ini populer di seluruh dunia karena khasiat anti-penuaannya. Larutkan satu sendok teh bubuk ginseng ke dalam segelas air hangat dan oleskan ke wajah Anda menggunakan kapas. Biarkan semalaman dan bersihkan di pagi hari.

9. Ekor kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: