5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya Lewat Telepon dan Pesan

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya Lewat Telepon dan Pesan

Pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024, penagihan hanya lewat telepon--

Platfrom pinjaman satu ini menawarkan pinjaman sampai Rp10 juta dan cair hanya beberapa menit. Selain itu, UATAS belum menggunakan DC lapangan sebagai penagih dan hanya menghubungi lewat telepon saja.

BACA JUGA: Gak Asal Menagih, DC Pinjol Bisa Diusir Nasabah Jika Tidak Membawa 4 Surat Ini

4. UangMe

Penyedia pinjol yang tidak ada DC UangMe menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta. Tenor dan suku bunga yang ditetapkan tentu saja bervariasi sesuai dana yang dipinjam.

UangMe tidak menggunakan DC sebagai penagih apabila debitur hanya mengambil pinjaman dengan nominal kecil. Praktik penagihan hanya menggunakan media komunikasi seperti telepon atau chat saja.

5. KreditPintar

Pinjol yang tidak ada DC lapangan terakhir yaitu KreditPintar. Pencairan pinjaman di platfrom ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Pinjaman di KreditPintar menawarkan limit maksimal sampai Rp20 juta dengan bunga maksimal 11% per tahun. Selain itu, KreditPintar tidak menggunakan DC sebagai pihak ketiga penagih hutang.

Sebelum Anda menggunakan 5 platfrom penyedia pinjol di atas, sebaiknya cek informasi seputar penagihan dan penawaran pinjaman di website resmi mereka. Ketentuan dan layanan pinjol bisa saja berubah sewaktu-waktu, jadi Anda bisa cek ulang, ya.

BACA JUGA: Begini Aturan Baru Penagihan oleh DC Pinjol dari OJK, Debt Collector Dilarang Asal Tagih

Demikian informasi seputar 5 pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: