Ketahui Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Livin PayLater by Bank Mandiri, Lakukan Langkah Berikut Ini

Ketahui Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Livin PayLater by Bank Mandiri, Lakukan Langkah Berikut Ini

cara pengajuan pinjaman paylater livin mandiri--foto topsatu.com

DISWAY JATENG - Livin’ Paylater adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi di seluruh merchant dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti.

Livin’ Paylater adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi di seluruh merchant dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti.

Melalui fitur Livin’ Paylater, nasabah dapat menggunakannya untuk transaksi mulai dari Rp.10 ribu sampai dengan maksimum Rp.20 juta.

Biaya admin yang dibebankan melalui Livin’ Paylater cukup ringan, yaitu mulai dari 0.25% per transaksi. Nasabah dapat menyicil pinjaman paylater dari bank Mandiri tersebut dengan jangka waktu yang fleksibel, yaitu dengan tenor 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Fitur Livin’ Paylater dapat digunakan di seluruh merchant yang memiliki QR dengan menggunakan QR Bayar di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Pembayaran tagihan dari pinjaman Livin’ Paylater dapat dilakukan dengan cara autodebet sesuai dengan tanggal jatuh tempo transaksi. 

BACA JUGA:Inilah Syarat dan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri dengan Suku Bunga 0%, Simak Cara Bayar Tagihannya

Berikut Langkah-Langkah Cara Mendapatkan PayLater Bank Mandiri By Livin :

  • Pertama kalian perlu membuka aplikasi Livin’ by Mandiri,
  • kemudian pilih menu “Promo” di beranda aplikasi.
  • Selanjutnya, temukan promo “PayLater” dan aktifkan dengan mengetuk “Aktifkan Sekarang”.
  • Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, lalu pilih opsi “Saya Setuju”.
  • Setelah itu, lengkapi informasi pribadi kalian, termasuk alamat, data pekerjaan, dan data keluarga yang tidak serumah. 
  • Tekan tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan proses pengajuan.
  • Selanjutnya tentukan rekening Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan Livin’ Paylater.
  • Konfirmasikan data yang telah diisi dan jika semuanya sudah benar, tekan “Kirim Data Pengajuan”.
  • Setelah itu, kalian akan diminta untuk melakukan “Verifikasi Wajah” dengan mengambil foto selfie. Masukkan PIN Livin’ sebagai langkah berikutnya.

Dengan langkah-langkah tersebut, pengajuan Livin’ PayLater akan segera diproses. Kalian akan menerima notifikasi dari aplikasi Livin’ ketika pinjaman PayLater Mandiri disetujui.

Jika telah disetujui nasabah Bank Mandiri akan mendapatkan limit paylater. Limit bisa digunakan untuk transaksi yang bisa digunakan di merchant yang memiliki kode QR. Setelah mengetahui langkah-langkah tersebut, pastikan untuk mengetahui syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

BACA JUGA:Syarat Mendapatkan Pinjaman Livin Paylater Mandiri dengan Limit Hingga Rp20 Juta, Ikuti 7 Langkah Berikut Ini

Berikut adalah syarat nasabah untuk mendapatkan pinjaman Livin’ Paylater dari Bank Mandiri :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 59 tahun
  • Memiliki NIK yang sudah e-KTP
  • Nasabah Individu yang memiliki rekening aktif di Bank Mandiri.
  • Bunga pinjaman Livin’ Paylater dari Bank Mandiri ini cukup ringan, yaitu mulai dari 0% untuk tenor tenor 1 dan 3 bulan.
  • Selanjutnya, untuk tenor di atas 3 bulan, bunga pinjaman Livin’ Paylater mulai dari 1.5% flat per bulan.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pembayaran tagihan dari pinjaman Livin’ Paylater dapat dilakukan dengan cara auto debet dari rakening nasabah. Artinya, nasabah perlu menyiapkan sejumlah uang di rekening Mandiri yang terdaftar sebelum tanggal jatuh tempo.

Perlu diketahui, terdapat biaya ketelambatan pembayaran angsuran Livin’ Paylater yang dikenakan kepada nasabah. Nasabah akan dikenakan denda ketelambatan pembayaran angsuran cicilan Livin’ Paylater mulai dari 4% per bulan dari tagihan tertunggak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: