Inilah Syarat dan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri dengan Suku Bunga 0%, Simak Cara Bayar Tagihannya

Inilah Syarat dan Cara Aktivasi Paylater di Livin by Mandiri dengan Suku Bunga 0%, Simak Cara Bayar Tagihannya

syarat dan cara aktivasi paylater bank mandiri--foto kurasimedia.com

DISWAY JATENG -Dengan adanya paylater, memungkinkan para nasabah pengguna Livin Mandiri untuk meminjam uang yang telah disediakan dengan bunga cicilan flat.

Livin Mandiri paylater adalah pinjaman online Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk membayar transaksi mulai Rp.10 ribu hingga Rp.20 juta.

Dikutip dari bankmandiri.co.id, artinya paylater adalah fasilitas pinjaman dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti yang bisa digunakan di seluruh merchant.

Pinjaman paylater Mandiri hanya bisa digunakan melalui aplikasi Livin Mandiri dengan transaksi QR via menu QR bayar. Sementara, tabel cicilan paylater Livin Mandiri mencangkup jangka waktu angsuran 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan suku bunga 0% (tenor 1-3 bulan), dan mulai 1,5% flat per bulan (tenor di atas 3 bulan).

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meluncurkan fitur Livin Paylater. Layanan tersebut merupakan alternatif pembayaran beli sekarang bayar nanti atau buy now pay later (paylater).

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, Livin Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, khususnya untuk nasabah terpilih dan eligible.

BACA JUGA:Ketahui Cara dan Tips Menggunakan SPaylater dengan Mudah, Berikut Keuntungannya yang Harus Kamu Tahu

“Belanja apa saja jadi lebih mudah, bayarnya bisa ditunda pakai Livin Paylater. Limitnya sampai Rp.20 juta tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan. Tersedia juga program cicilan tanpa bunga, sangat menguntungkan,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (13/12/2023). Bagaimana cara mengaktifkan Livin Mandiri paylater? 

Apa saja syarat daftar Livin Mandiri paylater? 

Dikutip dari situs Bank Mandiri, syarat daftar Livin Mandiri paylater sangat mudah, antara lain : 

  • Warga Negara Indonesia
  • Nasabah Individu yang memiliki rekening aktif di Bank Mandiri dan sudah download aplikasi Livin Mandiri.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 59 tahun
  • Memiliki NIK yang sudah e-KTP.

Cara Bayar Tagihan Paylater Livin Mandiri 

Untuk membayar tagihan atau cicilan paylater Livin Mandiri, diimbau untuk mengaktifkan autodebet dari rekening Bank Mandiri. 

Pembayaran cicilan akan dilakukan per bulan. Misal, pengajuan pinjaman cair tanggal 24 Oktober, masa jatuh tempo adalah tanggal 24 November pada jam 23.59.59 WIB. Khusus transaksi di tanggal 30/31 maka tanggal jatuh tempo akan maju mengikuti tanggal terakhir di bulan tersebut.

Pastikan rekening Bank Mandiri kalian tercukupi untuk membayar cicilan paylater. Ada denda keterlambatan 4% per bulan. Untuk saat ini, pelunasan lebih awal belum tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: