Rekomendasi 5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Resmi OJK, Syarat Mudah dan Menawarkan Limit Tinggi

Rekomendasi 5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Resmi OJK, Syarat Mudah dan Menawarkan Limit Tinggi

Pinjaman uang tanpa jaminan resmi OJK--

BACA JUGA:6 Cara Aman Galbay Pinjol Ilegal Paling Efektif, Blokir Nomor Saja Gak Cukup

3. Kredito

Sebuah perusahaan yang dari PT Fintek Digital Indonesia yang mengelola pinjaman tanpa jaminan melalui online. Kredito terkenal dengan pinjaman untuk karyawan dengan proses yang cepat.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp600 ribu sampai Rp6 juta dengan tenor pinjaman hingga 180 hari. Selain itu, bunga yang dikenakan hanya sebesar 0,3%  sampai 0,75%.

4. DanaRupiah

Platform pinjaman uang selanjutnya merupakan P2P lending yang dipelopori oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Pinjaman ini sudah digunakan sebanyak 2 juta nasabah dengan total penyaluran dana sampai Rp7,5 T.

DanaRupiah sudah diawasi oleh OJK dan aman digunakan. Kamu dapat mengunduh di Playstore atau Appstore secara gratis.

BACA JUGA:5 Cara Minta Keringanan Bayar Pinjol, Solusi Apabila Belum Bisa Bayar Tagihan Pinjaman

BACA JUGA:Pinjaman Serba Pinjol? Cobalah 6 Alternatif Pinjaman Uang Selain Pinjol, Proses Mudah dan Aman

5. OK Bank

Pilihan terakhir pinjaman uang tanpa jaminan yang dapat kamu gunakan yaitu OK Bank. Platform pinjaman online ini hadir dengan berbagai produk yang tidak mengharuskan calon nasabah memiliki kartu kredit dan bunga.

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah hanya KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta. Syarat seperti slip gaji, surat keterangan berlaku untuk karyawan, mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha untuk wiraswasta.

Platform pinjaman ini menyediakan limit pinjaman sampai Rp200 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,89% per bulannya.

Demikian rekomendasi platfrom pinjaman uang tanpa jaminan yang legal dan aman untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: