Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro, Smarthphone Kamera Boba Murah yang Masih Worth It di 2024

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro, Smarthphone Kamera Boba Murah yang Masih Worth It di 2024

Harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro--

Resolusi tampilan layar dapat menampilkan FHD+ yang nyaman di mata. Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna.

BACA JUGA:Iphone XR Apakah Masih Worth It? Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

BACA JUGA:Tecno Spark 20C NFC, Smartphone yang Desainya Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harganya

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Hardware

Dibekali dengan Chip A13 Bionic, salah satu seri chipset kelas atas yang sudah mendukung performa gahar. Terdapat pula CPU Hexa-core (2x2.65 GHz Lightning + 4x1.8 GHz Thunder) dan GPU 4-core yang mampu melakukan aktivitas berat.

Dengan performa ini mampu menghasilkan kualitas untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, iPhone 11 Pro diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan iPhone 11 Pro dibekali memori internal 64GB, 128GB, dan 256GB. Dengan ini, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi atau game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 3.046 mAh. Apple mengklaim baterai ini mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Harga

Harga iPhone 11 Pro di 2024 dibanderol kisaran Rp5.499.000 varian 64GB Garansi Inter, Rp8.999.000 varian 64 GB garansi Ibox.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro di 2024 yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: