Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus dari Segi Spesifikasi dan Fitur

Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus dari Segi Spesifikasi dan Fitur

Perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus -phonearena.com-

DISWAY JATENG - Membandingkan ponsel yang satu dengan yang lainnya adalah topik yang menarik untuk dibahas. Apalagi yang dibahas merupakan produk terkenal dengan ponsel premiumnya. Pada artikel ini akan membahas tentang iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus.

Banyak orang yang bingung dalam membeli iPhone 15 series ini, mereka takut salah pilih bila mana tak sesuai kebutuhan. Series iPhone yang sering dibandingkan tersebut adalah iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus.

Sama-sama produk dari iPhone, namun punya spesifikasi dan fitur yang berbeda. iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus, apa saja perbedaanya? Diantara keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

BACA JUGA:Perbedaan iPhone 14 dan 15, Apa Saja Itu?

Bagi kamu yang sedang bingung untuk memilih iPhone 15 Pro Max atau iPhone 15 Plus, sebaiknya simak ulasan berikut ini tentang perbandingan iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus.

1. Bodi Ponsel

Dari segi material, bodi iPhone 15 Plus masih menggunakan aluminium yang ringan. Sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max sudah pakai material yang lebih bagus seperti titanium. 

Untuk bobot ponsel, iPhone 15 Pro Max mempunyai bobot 221 gram, lebih berat dibandingkan iPhone 15 Plus yang 201 gram. Kedua series ini telah mengantongi sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air sedalam 6 meter, selama 30 menit.

iPhone 15 Plus lebih ringan dan ringkas untuk dibawa keman-mana. Jadi untuk kamu yang suka ponsel yang minimalis, seri ini sangat cocok buat kamu.

2. Spesifikasi Layar

Jika dilihat dari spesifikasi layar iPhone 15 Pro Max vs iPhone 15 Plus, mungkin sudah terlihat siapa yang lebih unggul. Mengingat harga 15 Pro Max yang lebih mahal, tentunya memiliki kualitas yang lebih bagus. 

Tetapi jangan khawatir, karena kedua ponsel ini sama-sama dibekali layar HD yang jernih. Bedanya, 15 Pro Max sudah dibekali layar LTPO Super Retina XDR OLED dengan refresh rate 120 Hz, sementara 15 Plus menggunakan Super Retina XDR OLED dan refresh rate 60 Hz.

iPhone 15 Pro Max juga mempunyai fitur Always-on-Display yang tidak ada di iPhone 15 Plus. Untuk fitur keamanan, keduanya sudah dilengkapi Face ID.

BACA JUGA:Iphone Turun Harga, Buruan Sikat Sebelum Kehabisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: