Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro, Smarthphone Kamera Boba Murah yang Masih Worth It di 2024

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro, Smarthphone Kamera Boba Murah yang Masih Worth It di 2024

Harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro--

DISWAY JATENG - iPhone 11 Pro smartphone dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dapat menghasilkan foto dengan kamera jernih. Mari cek harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro di artikel ini.

Smartphone ini masih layak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro mampu bersaing dengan kompetitor HP dikelasnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar jernih, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro masih layak dimiliki di 2024.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro berikut ini.

BACA JUGA:3 Cara Kredit iPhone di iBox Lewat Online Tanpa DP dan Kartu Kredit, HP Baru tanpa Bikin Dompet Jebol

BACA JUGA:Ada Apa Dengan Harga Iphone 2024? Simak Informasi Ini Agar Tidak Ketinggalan!

Harga dan Spesifikasi iPhone 11 Pro di 2024

Berikut harga dan spesifikasi iPhone 11 Pro yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada kameranya, iPhone 11 Pro memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Pada kamera belakang diciptakan dengan 3 kamera, yakni 12 MP (wide), 12 MP (Ultra Wide), dan 12 MP (telephoto).

Fitur menarik pada kamera belakang iPhone 11 Pro, diantaranya dual pixel PDAF, OIS, perbesaran optik 2x, dual-LED dual-tone flash, HDR. Tak hanya itu, mode Potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control juga ada di iPhone series ini.

Kemampuan perekaman video kamera belakang perekaman video 4K pada kecepatan 24 fps, 30 fps, atau 60 fps. Sedangkan pada kamera depan perekaman video HDR 4K pada kecepatan 60 fps.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari iPhone 11 Pro, yakni pada bagian layar menggunakan layar Super Retina XDR OLED 5.8 inci. Resolusi 1125 x 2436 piksel pada 458 ppi Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: