2 Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Salah Satunya dengan Sisa-sisa Teh

2 Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Salah Satunya dengan Sisa-sisa Teh

AIR WUDHU - Air wudhu bisamenjadi salah satu alternatif cara memutihkan wajah secara alami, yang bisa kita lakukan sehari-hari.--

DISWAY JATENG - Saat ini dunia kecantikan sudah menjadi hal yang sangat diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari, utamanya bagi kaum hawa. Tahukan Anda jika ternyata cara memutihkan wajah secara alami, bisa dilakukan mandiri.

Bahkan bahan-bahan yang digunakan pun relatif mudah dicari, karena sering kita jumpai di rumah. Meski begitu cara memutihkan wajah secara alami ini sangat efektif untuk menghasilkan kulit wajah yang bersih dan mulus.

Lantas apa saja bahan-bahan yang kerap digunakan untuk menghasilkan kulit wajah glowing? Simak selengkapnya artikel tentang cara memutihkan wajah secara alami ini hingga selesai.

Cara memutihkan wajah secara alami

1. Menggunakan Sisa Teh yang Telah Disaring 

Pada era modern sekarang, mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa dengan menggunakan sisa teh ini dapat menyebabkan wajah menjadi bersih berseri. Melalui kebiasaan minum teh bisa didapatkan sisa-sisa sari teh yang bermanfaat untuk kecantikan wajah. 

BACA JUGA: Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

Bagaimana caranya? Gunakan air untuk dipanaskan terlebih dahulu hingga mendidih, kemudian tambahkan teh di dalamnya.

Jika sudah nampak warna merah kecokletan, maka teh tersebut disaring dan dipakai pada wajah kita untuk masker wajah. Lakukan rutin setiap sekali sehari, pagi, siang, atau sore asalkan secara teratur. 

2. Menggunakan Air Wudhu

Di era digital saat ini, air wudhu menjadi sarana paling efektif untuk menjaga wajah kita agar tetap tampak bersih berseri dan enak dipandang. Selain itu, air wudhu bisa menjadi alternatif untuk melakukan pembersihanwajah setiap saat.

Membersihkan wajah dengan air wudhu biasanya dilakukan saat menjelang tidur. Sekadar informasi, manfaat air wudhu sangat banyak, salah satunya bisa digunakan untuk menjadikan wajah tampak bersih dan berseri. 

BACA JUGA: 7 Cara Mencerahkan Wajah secara Alami, Begini Rahasia Kulit Putih Merona yang Bisa Dilakukan Mandiri

Selain dua hal tadi, ada beberapa pendukung cara memutihkan wajah secara alami lainnya. Sehingga wajah akan menjadi tampak bersih berseri dengan cepat, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: