Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

--

DISWAY JATENG - Wajah glowing adalah impian banyak orang, baik pria maupun wanita. Wajah yang glowing terlihat sehat, cerah, dan berseri-seri.

Ada banyak cara untuk membuat wajah glowing, salah satunya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami mengandung berbagai nutrisi dan antioksidan yang baik untuk kulit. Nutrisi dan antioksidan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit, mencerahkan kulit, dan mencegah penuaan dini.

Berikut ini adalah beberapa cara membuat wajah glowing dengan cara alami:

BACA JUGA:7 Cara Membuat Wajah Glowing dalam Seminggu, Salah Satunya Gunakan Scrub atau Peeling Ringan

1. Bersihkan wajah secara rutin

Langkah awal untuk mendapatkan wajah glowing adalah dengan membersihkan wajah secara rutin. Bersihkan wajah dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Gunakan sabun pembersih wajah yang lembut dan sesuai dengan jenis kulit kalian.

Selain sabun pembersih wajah, kamu juga bisa menggunakan pembersih wajah berbahan alami, seperti oatmeal, air mawar, atau lidah buaya. Oatmeal dapat membantu mengangkat sel kulit mati, air mawar dapat menyegarkan kulit, dan lidah buaya dapat melembapkan kulit.

2. Eksfoliasi kulit secara rutin

Eksfoliasi kulit adalah proses pengelupasan sel kulit mati. Sel kulit mati dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak bercahaya.

Kalian bisa melakukan eksfoliasi kulit secara rutin, yaitu dua kali seminggu. Gunakan produk eksfoliator yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Jika kalian memiliki kulit sensitif, bisa menggunakan scrub alami, seperti scrub gula atau scrub kopi. Scrub gula dapat membantu mengangkat sel kulit mati tanpa mengiritasi kulit. 

Scrub kopi dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih.

BACA JUGA:7 Rahasia Kulit Wajah Glowing Alami ala Artis Korea, Salah Satunya Gunakan Campuran Kunyit dan Madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: