5 Manfaat Masker Beras, Salah Satunya Untuk Mengurangi Minyak Berlebih. Jangan Ragu Untuk Mencobanya

5 Manfaat Masker Beras, Salah Satunya Untuk Mengurangi Minyak Berlebih. Jangan Ragu Untuk Mencobanya

--

 

Kulit berminyak bisa menjadi masalah bagi banyak orang, tapi jangan khawatir! Manfaat masker beras datang sebagai penyelamat untuk mengatasi kulit berminyak.

Kombinasi beras kencur dan beras terbukti efektif membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

 

Beras dan kencur mengandung vitamin B1 dan E yang berkhasiat mengontrol minyak berlebih pada kulit. Jadi, bagi Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, masker beras kencur bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

5. Menghidrasi Kulit yang Kering

 

Masker beras juga dapat memberikan kelembapan pada kulit yang kering. Masker air beras terkenal dapat membantu mengatasi iritasi kulit yang disebabkan oleh penggunaan produk kecantikan mengandung sodium laurel sulfate (SLS).

 

Jika Anda alergi terhadap kandungan sodium laurel sulfate (SLS) maka bisa menimbulkan kulit kering dan mengelupas.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menggunakannya 3-4 kali dalam sehari. Dengan begitu, Anda dapat menjaga kelembapan kulit dan menghindari iritasi yang tidak diinginkan.

 

Ternyata, ada begitu banyak manfaat masker beras untuk wajah yang dapat Anda rasakan. Oleh karena itu, tak heran banyak produk skincare menggunakan bahan beras.

 

Nah, jadi untuk kamu yang ingin mencobanya, tak perlu ragu. Masker wajah dari beras ini sudah ada sejak zaman dulu, banyak manfaat yang didapatkan untuk kecantikanmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: