Ini Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

Ini Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

Pinjol 5 juta tenor 12 bulan legal--

DISWAY JATENG - Pinjol 5 juta tenor 12 bulan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak. Seperti pinjol lainnya kamu dapat mengajukan pinjaman melalui HP tanpa harus mengunjungi kantor terdekat.

Jika ingin mengajukan pinjaman, pastikan jangan sampai silih aplikasi atau platfrom pinjol. Pastikan aplikasi pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang digunakan aman dan sudah terdaftar di OJK.

Apabila sudah mendapatkan izin resmi dari OJK, pengguna nggak bakalan kena tipu atau penyalahgunaan data. Kami sudah merangkum beberapa pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang aman dan terpercaya.

Jika sudah menggunakan pinjol dibawah ini pastikan jangan sampai galbay ya! Berikut beberapa pinjol 5 juta tenor 12 bulan langsung cair tanpa proses ribet.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2024 dan Resmi OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cair Kilat

Daftar Aplikasi Pinjol 5 Juta Tenor 12 bulan

1. KTA LINE Bank

Pinjaman cair 5 juta dapat kamu dapatkan di KTA LINE Bank. Menawarkan pinjaman KTA dnegan tenor 12 bulan dengan syarat yang mudah.

Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti KTP, akun LINE Bank, dan usia minimal 21 tahun. Keuntungan lain KTA LINE Bank dibandingkan pinjol legal cepat cair lainnya adalah tidak ada biaya provisi dan admin.

2. Akulaku

Merupakan layanan e-commerce sekaligus menyediakan pinjaman online yang sudah populer di Indonesia. Di platfrom ini, kamu dapat belanja kredit dengan fitur paylater tanpa menyertakan jaminan.

Setiap pengguna bisa mendapatkan bantuan kredit hingga Rp15 juta setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi memakai KTP. Kamu bebas beli produk impian, bayar tagihan bulanan, atau mencairkan pinjaman ke bentuk tunai untuk belanja offline.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Proses Pencairan tidak Perlu Waktu Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: