6 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cair Kilat

6 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cair Kilat

Pinjol bunga rendah tenor 12 bulan--

DISWAY JATENGPinjol bunga rendah tenor 12 bulan terdaftar OJK kini ramai digunakan oleh masyarakat. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan mendesak yang mudah diajukan.

Pinjol bunga rendah tenor 12 bulan perlu kamu perhatikan jika ingin mengajukan pinjaman di platform tertentu. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan tenor pendek lagi.

Ada beberapa pinjol yang memberikan bunga kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi. Dengan adanya platform pinjol bunga rendah tenor 12 bulan terdaftar OJK tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah tenor panjang yang dapat kamu gunakan. Berikut beberapa pinjol bunga rendah tenor 12 bulan terdaftar dan diawasi OJK.

BACA JUGA:7 Aturan Pinjol Terbaru 2024 Resmi dari OJK Berlaku Mulai 1 Januari, Bunga dan Denda Turun

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Proses Pencairan tidak Perlu Waktu Lama

Daftar Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 bulan

1. AdaKami

Platfrom pertama yang kami rekomendasikan, yakni AdaKami. Merupakan layanan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan menawarkan bunga rendah.

Dioperasikan oleh PT pembiayaan Digital Indonesia yang menyediakan pinjaman tunai tanpa agunan. Prses pengajuan pinjaman dan pencairan tergolong cukup kilat.

AdaKami menawarkan limit pinjaman mencapai Rp80 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Besaran suku bunga yang ditawarkan mulai dari kisaran 1%.

2. Julo

Julo hadir sebagai layanan pinjaman online yang dapat diakses hanya menggunakan ponsel. Menawarkan limit pinjaman maksimal sampai Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan.

Tak hanya dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman online, Julo juga bisa untuk tarik tunai, paylater, dan bayar tagihan online. Bunga yang ditawarkan tergolong rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: