7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2024 dan Resmi OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2024 dan Resmi OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang--foto bisnis ascomaxxx

DISWAY JATENG - pinjaman online atau pinjol telah menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan dana cepat dengan kebutuhan yang mendesak.

Hal yang harus kalian perhatikan dalam memilih pinjol adalah carilah pinjol yang mendapatkan izin resmi OJK. Jangan sampai kalian terjebak dalam pinjol ilegal.

Selain itu, pertimbangkan pula dengan bunga pinjaman yang ditawarkan layanan tersebut. Lihat juga jangka waktu atau tenor pembayarannya.

Lalu, apakah ada pinjol resmi dengan bunga rendah dan tenor panjang? Meski sulit untuk dicari, tetapi nyatanya ada pinjol resmi OJK yang memiliki bunga pinjaman yang terjangkau

Berikut Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang 

1. Easycash – Pinjaman Online Legal

Easycash adalah sebuah platform peer-to-peer lending yang telah didaftarkan dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dikelola oleh PT Indonesia Fintopia Technology sejak tanggal 13 November 2017. Berbeda dengan aplikasi pinjaman online pada umumnya, Easycash berfungsi sebagai platform P2P lending yang menyediakan layanan bagi pemberi pinjaman dan penerima pinjaman.

BACA JUGA:Butuh Dana? Inilah 7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik Resmi OJK, Cicilan Aman Terkendali

Dengan demikian, aplikasi ini tidak memberikan pinjaman secara langsung, tetapi berperan sebagai perantara yang menghubungkan antara pemberi dan penerima pinjaman. Easycash menawarkan limit pinjaman hingga Rp.15 juta dengan suku bunga yang tidak melebihi 0,4%.

2. Maucash – Pinjaman Online Bunga Rendah

Maucash merupakan salah satu aplikasi pinjol terbaik bunga rendah tenor panjang, yang beroperasi di bawah naungan PT Astra Welab Digital Arta (AWDA).

Ada dua produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) online yang ditawarkan oleh Maucash, yaitu Pinjaman Online dan MauCash Paylater. Kedua produk ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan plafon kredit hingga Rp.15.000.000 dengan tenor pinjaman yang mencapai 18 bulan.

Berikut adalah rincian terkait layanan pinjaman Maucash, sebagai berikut :

  • Plafon Pinjaman : Hingga Rp.15,000,000
  • Tenor Pinjaman : Maksimal 18 bulan
  • Bunga Maucash : Antara 4% hingga 6% per bulan
  • Biaya Administrasi : Rentang antara 5% hingga 24%
  • Batas Usia Debitur : 18 hingga 65 tahun.

3. IndoDana – Pinjaman Online Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: