Refleksi 5 Tahun Bupati Tegal Umi Azizah Diisi Semaan Alquran dan Dzikrul Ghofilin Mantab

Refleksi 5 Tahun Bupati Tegal Umi Azizah Diisi Semaan Alquran dan Dzikrul Ghofilin Mantab

DZIKRUL - Pelaksanaan Majelis Semaan Alquran dan Dzikrul Ghofilin Mantab berlangsung khidmat.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

Sementara itu, terkait penanggulangan kemiskinan, pihaknya telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp160 miliar untuk merehab 10.907 rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga miskin.

BACA JUGA:Harga Kubis Tingkat Petani di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Anjlok

Disamping itu, pihaknya juga terus berkomitmen memperluas lapangan kerja melalui peningkatan daya saing daerah yang didukung kondusifitas wilayahnya yang terjaga.

Sehingga tidak sedikit investasi yang masuk ke Kabupaten Tegal dan Kabupaten Tegal terkategori sebagai daerah yang ramah investasi.

BACA JUGA:Deteksi Dini Gangguan Perkembangan Anak di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang

Terlebih, saat ini Pemkab Tegal sudah memiliki Mal Pelayanan Publik atau MPP Satya Dahayu, sebagai sentra pelayanan publik prima yang memudahkan masyarakat mengurus perizinan usaha.

“Dalam menjalankan amanah ini kami menelan rasa suka dan duka. Rasa bangga dan bahagia kami rasakan ketika bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tegal. Sedangkan rasa duka kami rasakan ketika tidak bisa memberikan apa yang menjadi harapan masyarakat,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: