Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal Deklarasi Relawan Bergerak dengan Cinta untuk Ischak-Kholid

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal Deklarasi Relawan Bergerak dengan Cinta untuk Ischak-Kholid

DEKLARASI - Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal Moh Faiq bersama puluhan warga deklarasi Relawan Bergerak dengan Cinta untuk pemenangan Ischak-Kholid.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal Moh Faiq mendeklarasikan Relawan Bergerak dengan Cinta untuk pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tegal H Ischak Maulana Rohman-Ahmad Kholid.

Deklarasi yang dihadiri Bacabup Tegal Ischak Maulana Rohman ini dipusatkan di Rumah Pergerakan Grand Saphira Desa Pacul, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Para relawan yang mewakili Dapil 2 meliputi Kecamatan Talang, Dukuhturi dan Adiwerna ini jumlahnya hampir 100 orang. Mereka sepakat untuk memenangkan Bapaslon Ischak-Kholid pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tegal yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jalan Sehat Kreatif Kelurahan Mangkukusuman Kota Tegal

"Para relawan ini mewakili dari Dapil 2. Mereka akan bekerja ikhlas untuk memenangkan pasangan Ischak-Kholid pada Pilbup Tegal," kata Faiq, usai melaksanakan deklarasi.

Faiq yang duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tegal periode 2019-2024 ini mengaku akan bergerak lebih masif agar perolehan suara Ischak-Kholid mencapai target minimal yakni 75 % pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:40 Orang di Kota Tegal Dilatih Jadi Juru Sembelih Halal

Dirinya tak menampik, selama kepemimpinan Bupati Tegal Umi Azizah dan Wakilnya Sabililah Ardie yang diusung oleh PKB, pembangunan di Kabupaten Tegal memang sudah bagus. Karena itulah, Ischak-Kholid akan melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Tegal agar lebih baik lagi.

"Sesuatu yang sudah baik, kita lanjutkan biar lebih baik. Tegal luwih apik," kata Faiq, sebagaimana slogan yang didengungkan para relawan yang bergerak dengan cinta ini.

Sementara, Bacabup Tegal Ischak Maulana Rohman yang hadir di deklarasi itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para relawan tersebut.

BACA JUGA:Bupati Petahana Kabupaten Pemalang Ajukan Cuti untuk Kampanye

Dia berjanji, jika nanti dirinya terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Tegal, pihaknya akan melanjutkan program-program pembangunan yang belum berjalan.

"Intinya, ke depan Tegal Luwih Apik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: