Jalan Sehat Kreatif Kelurahan Mangkukusuman Kota Tegal

Jalan Sehat Kreatif Kelurahan Mangkukusuman Kota Tegal

MENYERAHKAN - Camat Tegal Timut Toat Hartono dan Lurah Mangkukusuman Untung Sugiarto menyerahkan hadiah.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Warim warga  RT 7/RW 1, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal mendapatkan hadiah utama kulkas usai jalan sehat dan karnaval di halaman Kelurahan Mangkukusuman. Kegiatan itu untuk memeriahkan HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia dan diikuti sekitar 2.000 peserta. Selain itu, juga ada penilaian kostum kreatif terbaik.

"Untuk memeriahkan HUT RI ke 79, ada jalan sehat dengan kostum terbaik dan diikuti sekitar 2.000 peserta," kata Lurah Mangkukusuman Untung Sugiarto.

BACA JUGA:Disdukcapil Kota Tegal Dapat Nilai Bagus dari Ombudsman

Untung mengungkapkan jalan sehat dengan kostum kreatif dan karnaval tersebut diikuti sekitar 2000 peserta. Sebelumnya sudah dilakukan banyak lomba seperti lomba capaian PBB, bulutangkis, karoke dan lainya.

"Dengan kegiatan itu, kami berharap dapat memeriahkan HUT dan masyarakat merasa senang," ujarnya.

BACA JUGA:Desa Lokus Stunting Dapat Bantuan BKB KIT

Sementara itu, Camat Tegal Timut Toat Hartono menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh RT, RW dan Kelurahan serta masyarakat Tegal Timur. Sebab, mulai dari awal Agustus sudah ikut membersihkan lingkungan. Hal itu artinya semuanya memiliki rasa cinta kepada tanah air. 

"Diisi dengan berbagai kegiatan positif agar meriah dan menghibur masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: