6 Rekomendasi Hotel Dengan Fasilitas yang Nyaman dan Murah di Solo!

6 Rekomendasi Hotel Dengan Fasilitas yang Nyaman dan Murah di Solo!

Rekomendasi Hotel Murah di Solo -www.booking.com-

DISWAYJATENGMenjelajahi pesona kota Solo telah menjadi opsi short trip yang populer bagi para pelancong asal Yogyakarta dan sekitarnya.

Walau begitu, menyusuri keindahan berbagai destinasi wisata di kota Solo dalam satu hari terkadang terasa melelahkan. Apalagi jika harus bersiasat dengan jadwal KRL dan akhirnya mencari-cari hotel yang nyaman untuk beristirahat.

Namun, tak perlu khawatir, kini kamu tak perlu repot mencari dan membandingkan harga hotel di Solo untuk penginapanmu.

Yuk, simak rekomendasi hotel-hotel di Solo dengan kamar-kamar dan fasilitas super nyaman berikut ini.

BACA JUGA:10 Daftar Hotel Bintang 5 di Jogja Selain Royal Ambarrukmo. Fasilitasnya Super Mewah!

1. Amarelo Hotel

Lokasi strategis di pusat Solo, deket tempat seru kayak Kampung Batik Kauman, pasar Klewer, dan Singosaren. Hotel bintang tiga ini punya rooftop yang oke banget buat santai sambil liat sunset.

Kamar-kamarnya nyaman, AC, Wi-Fi, lift, water heater, dan handuk ada. Ada juga Brique Café and Resto serta Sky Lounge and Café yang bisa kamu nikmatin. Oh iya, bisa juga sewa sepeda buat keliling-keliling.

Alamat: Jalan Gatot Subroto Nomor 89-103, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kontak: (0271) 669 999. Tarif per malam: sekitar Rp280 ribu.

2. Petit Boutique Hotel

Hotel ini punya kamar-kamar minimalis dengan konsep Eropa. Bagus buat backpacker dan solo traveler. Fasilitas standarnya ada: AC, Wi-Fi, TV kabel, dan kamar mandi dengan water heater.

Kamu bisa pilih kamar dengan view Gedung Djoeang 45, ikon wisata Solo. Plus, kalo menginap di sini, bisa dapat akses gratis ke Gedung Djoeang 45.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Kuliner Dekat Stasiun Solo Balapan: Cocok Sembari Menunggu Kereta Datang!

Alamat: Kompleks BTC Area Timur, Jalan Mayor Sunaryo, Kedung Lumbu, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Kontak: (0858) 7628 1621 atau (0271) 2932 862. Tarif per malam: Sekitar Rp300 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: