7 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2023, Aman dan Langsung Cair!

7 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah Resmi OJK Terbaru 2023, Aman dan Langsung Cair!

pinjol tenor panjang bunga rendah--foto kurasimedia.com

3. Kredinesia

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit kredit Rp.1 juta - Rp.4 juta, biaya bulanan 5,734% flat tiap bulan, serta tenor panjang maksimal 6 bulan.

4. Uangme

Uangme menawarkan limit pinjaman mulai Rp.400.000 sampai Rp,4.000.000. Tenor pinjaman tunai 90 – 120 hari dan tenor paylater 30 hari, dan cicilan 3 atau 6 bulan. Suku bunga rendah yakni 1,825% per bulan. Pencairan pinjaman memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman dalam 5 menit dan memperoleh persetujuan dalam 1 menit. Hanya membutuhkan KTP dan kalian dapat menikmati pinjaman berupa uang tunai atau paylater.

5. Dana Rupiah

BACA JUGA:5 Pinjol Tenor Panjang Terbaik 2023, Limit hingga Rp20 Juta!

BACA JUGA:Jangan Terjebak! Inilah 7 Risiko Galbay Pinjol Legal yang Harus Diperhatikan, Penting sebelum Ajukan Pinjaman

Pinjaman online berbasis Aplikasi Rupiah Fund cepat, kondusif dan terjamin. Platform ini sudah terdaftar di OJK sejak 8 Juni 2018. Limit peran serta berkisar antara Rp.400.000 sampai Rp.20 juta untuk tenor sampai 91 hari. Seperti halnya aplikasi pinjaman serta online lainnya, makin baik riwayat kredit kalian, makin tinggi batas limit yang diberikan oleh Dana Rupiah.

6. Maucash

Maucash menawarkan besaran pinjaman online mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.8 juta. Pinjol tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53%—0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

7. Finmas

Finmas menyediakan pilihan waktu cicilan 3 hingga 6 bulan. Finmas menuntut slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya, kalian bisa menggunakan simulasi pengembalian dana di situs utama Finmas untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar.

 

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi pinjaman online dengan tenor panjang agar cicilannya tetap aman terkendali yang bisa kalian coba saat membutuhkan dana darurat atau mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: