Tingkatkan Sarana dan Prasarana di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang dengan Rabat Beton

Tingkatkan Sarana dan Prasarana di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang dengan Rabat Beton

DIRABAT - Jalan Karangpucung telah dirabat beton dan sudah bisa dilalui.Foto: Siti Maftukhah/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pemerintah desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang meningkatkan pembangunan sarana prasarana untuk kepentingan bersama. Salah satunya adalah infrastruktur jalan yang dirabat beton demi kenyamanan dalam berlalu lintas dan menunjang berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Sebanyak 150 Anak Kota Tegal Ikuti Lomba Melukis Ceria di Alun-alun

Kepala Desa Wanarata Elok Rahmawati mengatakan, pembangunan rabat beton jalan penghubung antardukuh telah dilakukan. Sekarang ini jalan karangpucung sudah bisa dilalui. Karena pembangunan rabat telah selesai dan kondisinya sudah mulus, aman untuk pengguna jalan. 

"Pembangunan selesai dan jalan sudah mulus, akses lebih mudah dan lancar," katanya.

BACA JUGA:BEM FKIP UPS Tegal Selenggarakan Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa

Diharapkan, pembangunan yang sudah berjalan bermanfaat. Untuk warga masyarakat dan menunjang kelancaran aktifitas warga. Pemerintah desa berusaha agar semua jalan bisa mulus walaupun harus secara bertahap dilakukan.

Imam, warga Wanarata menambahakan, dengan rabat beton jalan penghubung antardukuh ini. Diharapkan lalu lintas warga antar dukuh bisa lancar. Dan banyak peningkatan yang akan didapatkan oleh warga masyarakat di segala bidang.

BACA JUGA:Cegah Pelanggaran Kampanye Digital, Bawaslu Gandeng KPU-Dinkominfotik

Jalan menjadi akses yang sangat dibutuhkan, dalam mendukung peningkatan di bidang kemasyarakatan, sehingga kerusakan yang terjadi dikeluhkan warga. Hal itu memberikan dorongan supaya secepatnya dilakukan perbaikan, dan warga bisa menikmati fasilitas umum yang lebih baik.

"Alhamdulilah telah dirabat beton, jadi harapan kami terlaksana. Semoga ke depannya bisa lebih banyak jalan yang di rabat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: