BEM FKIP UPS Tegal Selenggarakan Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa

BEM FKIP UPS Tegal Selenggarakan Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa

FORUM DISKUSI – BEM FKIP UPS mengadakan Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Kabinet Wirasena Sagraha menyelenggarakan Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa (Forsidosma) di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti, Komplek Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Forsidosma dihadiri langsung Dekan FKIP Dr Yoga Prihatin MPd, Wakil Dekan I FKIP, Wakil Dekan II FKIP, Wakil Dekan III FKIP, Ketua Program Studi, serta mahasiswa perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi, dan Unit Pelaksana Kegiatan dengan dimoderatori oleh Salsabilla Nur Aurora. 

BACA JUGA:Pasang APK di Kabupaten Brebes Tidak Sesuai Zona, akan Ditindak Tegas

Forsidosma diadakan untuk menyelesaikan permasalahan di FKIP melalui suatu forum diskusi antara dosen dan mahasiswa. Dengan sasaran mahasiswa FKIP dan ormawa FKIP yang terdiri dari DPM, HMPS, dan UPK. “Melalui kegiatan ini, diharapkan permasalahan yang dibahas bisa menemukan solusinya,” kata Ketua Pelaksana M Taufiqurrahman. 

Sambutan selanjutnya disampaikan Ketua BEM FKIP M Dhimas Satria Prabowo dan Dekan FKIP Dr Yoga Prihatin MPd. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab antardosen dan mahasiswa. Setelah sesi tersebut selesai, Forsidosma berlangsung lancar ditutup dengan penutupan, doa, serta foto bersama seluruh peserta. 

BACA JUGA:Cegah Pelanggaran Kampanye Digital, Bawaslu Gandeng KPU-Dinkominfotik

FKIP berupaya memberikan mutu pelayanan maksimal kepada siapapun dengan penuh rasa tanggung jawab. Mutu jasa pelayanan yang diberikan merupakan bentuk pertanggungjawaban terhadap dunia pendidikan guna membangun bangsa yang cerdas dan berkarakter, memiliki akhlak mulia, bertanggung jawab serta kompetensi yang unggul. 

BACA JUGA:Ganjar Komitmen Perlindungan kepada Pahlawan Devisa di Hari Migran Internasional

Karakter lulusan diwujudkan dengan pengembangan dan pola bervariasi meliputi pengajaran yang terpadu untuk membentuk karakter yang kuat berbasis pada kecerdasan profesi, sosial, kepribadian, dan pedagogi. Azas otonomi, akuntabilitas, peningkatan kualitas mutu pendidikan melalui sarana akreditasi selalu dibangun dan dikedepankan untuk mencapai visi, misi, dan tujuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: