Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Lakukan Patroli

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Bantarbolang Polres Pemalang Lakukan Patroli

PATROLI - Polsek Bantarbolang melakukan patroli dialogis.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Polsek Bantarbolang Polres PEMALANG mengantisipasi kriminalitas menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2024. Dengan meningkatkan patroli dialogis ke sejumlah obyek vital, tidak terkecuali agen layanan keuangan tanpa kantor (laku pandai).

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Bantarbolang AKP Trino Winarno mengatakan, agen laku pandai juga kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan, termasuk perbankan, toko emas dan ATM.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pemalang Ajak Stakeholder Awasi Tahapan Kampanye di Internet

"Makanya dalam setiap kegiatan patroli, kami juga menyambangi beberapa agen laku pandai di wilayah Kecamatan Bantarbolang," jelasnya.

Personelnya meminta pemilik kios agen laku pandai untuk segera melapor kepada kepolisian melalui Hotline 1100. Apabila melihat atau mengalami peristiwa kejahatan. Hal itu disampaikan dalam setiap kesempatan.

BACA JUGA:Jalan di Kedungsambi Kabupaten Pemalang Dirabat Beton

"Kami juga mengimbau pemilik kios di wilayah Kecamatan Bantarbolang untuk dapat memasang dan mengaktifkan CCTV. Demi keamanan saat berlangsungnya transaksi keuangan," bebernya.

Kehadiran personelnya melalui patroli dialogis dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Bantarbolang menjelang libur Nataru.

"Kami melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, mulai subuh, pagi, siang hingga malam hari. Baik secara terbuka maupun tertutup," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: